Connect With Us

Dua Wanita Jadi Korban Tabrak Lari di Alam Sutera

Rachman Deniansyah | Selasa, 13 Oktober 2020 | 00:41

| Dibaca : 5791

Ilustrasi korban tabrak lari (Istimewa / [email protected])

 

TANGERANGNEWS.com- Dua wanita di dekat RS Omni Alam Sutera, Serpong, Kota Tangerang Selatan menjadi korban tabrak lari, petang tadi, Senin 12 Oktober 2020 sekitar pukul 19.00.

 

Saat korban sedang menyeberang dari arah RS Omni menuju ke Flavour Bliss, Tiba-tiba terdapat Pajero warna Silver. Namun, Pajero yang ingin menerobos lampu merah akhirnya berhenti. Menyusul kemudian, dari arah tak terlihat motor Vega R warna merah hitam.

Foto

 

"Nabrak kedua teman saya. Sempat ingin bertanggungjawab tapi tidak dilanjutkan hanya sampai mengantar ke klinik. Karenanya foto KTP pelaku sempat diabadikan. Setelah itu langsung kabur pelaku, " terang Yosualoedji, rekan kedua wanita yang merupakan jadi korban tabrak lari tersebut kepada TangerangNews.com.

 

Diduga pelaku berinisial H warga yang bertempat tinggal di Dusun Angsanah I, Lenteng Barat, Jakarta Selatan. "Jika ada yang mengenali mohon informasikan kepada saya, " ujarnya.  Info : @yosualoedji_drummer

 

ok

BANTEN
Warga Bisa Dipaksa Vaksin, Gubernur Banten: Tidak Melanggar HAM

Warga Bisa Dipaksa Vaksin, Gubernur Banten: Tidak Melanggar HAM

Jumat, 15 Januari 2021 | 10:58

TANGERANGNEWS.com-Provinsi Banten mulai memanfaatkan vaksin

KAB. TANGERANG
Sri Panggung Menguat di DPD PAN Tangerang

Sri Panggung Menguat di DPD PAN Tangerang

Rabu, 13 Januari 2021 | 21:26

TANGERANGNEWS.com-Nama Sri Panggung Lestari menguat untuk duduk sebagai pemangku DPD PAN Kabupaten Tangerang. Sri yang sudah dua periode menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang

AYO! TANGERANG CERDAS
Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Pelajari Ilmu Jurnalistik hingga Kewirausahaan, 15 Peserta Rampungkan The Journalist Fellowship Program 

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 12:20

The Journalist Fellowship Program tahap pertama (Batch I) yang merupakan kolaborasi dari konsultan komunikasi Maverick Indonesia dengan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Indonesia, rampung kemarin.

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews