Connect With Us

VIDEO : Berlumur Darah Ponsel Wanita ABG Dijambret di Bintaro

Rachman Deniansyah | Minggu, 18 Oktober 2020 | 16:00

| Dibaca : 20869

Widia korban perampasan ponsel di Bintaro. (Istimewa / [email protected])

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita ABG yang belum diketahui identitasnya lengkapnya disampaikan oleh pembaca TangerangNews.com bahwa telah menjadi korban pejambretan.  Dalam aksinya pelaku sangat sadis, yakni tega menghunuskan senjata tajam kepada korbannya.  Peristiwa itu terjadi pada Minggu (18/10/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Hal itu dijelaskan oleh Kartini Krisnamurty.   “Terjadi penjabretan tadi pagi sekitar jam 9 pagi di depan Universitas Pembangunan Jaya, Bintaro, Sawah Baru, Ciputat Kota Tangerang Selatan. Korban berlumuran darah karena dibacok oleh pelaku. Peristiwa itu terjadi sesaat korban usai berlari pagi,” ujarnya.

 

“Korban bernama Widia, dia  siswi PGRI 2 Ciputat, kelas 95,” katanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Berlumur Darah Ponsel Wanita ABG Dijambret di Bintaro TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita ABG yang belum diketahui identitasnya lengkapnya disampaikan oleh pembaca TangerangNews.com bahwa telah menjadi korban pejambretan. Dalam aksinya pelaku sangat sadis, yakni tega menghubuskan senjata tajam kepada korbannya. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (18/10/2020) sekitar pukul 09.00 WIB. Hal itu dijelaskan oleh Kartini Krisnamurty. “Terjadi penjabretan tadi pagi sekitar jam 9 pagi di depan Universitas Pembangunan Jaya, Bintaro, Sawah Baru, Ciputat Kota Tangerang Selatan. Korban berlumuran darah karena dibacok oleh pelaku. Peristiwa itu terjadi sesaat korban usai berlari pagi,” ujarnya. “Korban bernama Widia, dia siswi PGRI 2 Ciputat, kelas 95,” katanya. Pesan : @kartinikrinamurty Follow : @tangerangnewscom #selengkapnya #baca #tangerangnewscom #tahudaritangerangnewscom #tangerangnewsupdate #begalponsel #bintaro

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

 

 
KAB. TANGERANG
Event Internasional Ini Akan Digelar di Ketapang Aquaculture Tangerang 

Event Internasional Ini Akan Digelar di Ketapang Aquaculture Tangerang 

Jumat, 21 Januari 2022 | 22:22

TANGERANGNEWS.com-Kawasan konservasi mangrove dan ekowisata Ketapang Aquaculture di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang akan menjadi lokasi event akbar tingkat internasional

OPINI
Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Pengganti KPR dan Leasing? IMBT Solusi Maslahat di Era Digital

Jumat, 7 Januari 2022 | 09:01

TANGERANGNEWS.com-Pada era digital yang serba cepat dan mudahnya akses informasi diikuti meningkatnya berbagai kebutuhan yang seringkali membutuhkan pembiayaan. Kredit Pemilikan Rumah (KPR)

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman