Connect With Us

Pemotor Tewas Hantam Trotoar di Ciputat

Redaksi | Sabtu, 24 Oktober 2020 | 10:28

| Dibaca : 155179

Para korban Kecelakaan lalulintas di Jalan Ciputat-Lebak Bulus, Tangsel. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalulintas tunggal terjadi di Jalan Ciputat-Lebak Bulus, Tangsel. Seorang pemotor menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian, Sabtu (24/10/2020) pagi.

Informasi tersebut dikabarkan pembaca TangerangNews melalui rekaman video amatir.

"Innalillahiwainrojiun, telah terjadi Kecelakaan tunggal di Lebak Bulus Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Mohon bagi yang mengenal diinfokan keluarga almarhumah," tulis warganet tersebut dalam keterangan video amatirnya, Sabtu (24/10/2020).

Dalam video amatir itu, tampak satu orang tergeletak dengan wajah ditutup jaket. Diduga, korban meninggal dalam peristiwa nahas itu.

Sementara, disampingnya, seorang pemuda tampak tengah kebingungan. Pada bagian bibir atasnya terluka. Wajahnya tampak syok.

Masih diperlihatkan dalam video tersebut, identitas korban perempuan berdasarkan KTP-nya bernama Amanda Dian Vianti Sholehah, 17 tahun, warga Ciputat Timur.

"Tolong saling bantu mengabarkan kepada tetangga dan kerabat korban.  Kecelakaan tunggal menghantam trotoar jalan. Kondisi meninggal di tempat perempuan. Yang bawa cowoknya, kondisi diduga mengantuk," tambah keterangan dalam video tersebut.

TangerangNews masih berupaya meminta keterangan dari pihak Kepolisian Tangsel terkait peristiwa tersebut.

Update : 

Sekitar pukul 11.00 WIB, untuk diketahui poihak keluarga telah melihat postingan IG @tangerangnewscom dan menyampaikan kepada redaksi keluarga sudah mengetahui kabar tersebut. "Saya sudah kabari keluarga, itu sudara saya," ujar Fahrul Effendi kepada TanegrangNews.com. 

 

(RMI/HRU)

OPINI
Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Masih adakah Sumpah Pemuda? 

Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:49

Ahmad Romadhon Abdillah

TEKNO
Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Kenapa Anda Harus Beralih ke Lampu LED?

Rabu, 30 September 2020 | 13:30

TANGERANGNEWS.com-Seiring berjalannya waktu kemajuan teknologi semakin penuh inovasi, seperti lampu LED (Light-Emitting Diode) yang telah dirancang untuk bereaksi terhadap gerak dan cahaya

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

MANCANEGARA
Tak Sadar Terekam CCTV, Polisi Ini Berhubungan Disaat Jam Kerja

Tak Sadar Terekam CCTV, Polisi Ini Berhubungan Disaat Jam Kerja

Jumat, 20 November 2020 | 13:24

Dua orang anggota Polisi, yakni polisi wanita dan pria berbuat nekat dengan berhubungan badan saat di jam dan ruang kerja.

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil