Connect With Us

Pemotor Tewas Hantam Trotoar di Ciputat

Redaksi | Sabtu, 24 Oktober 2020 | 10:28

| Dibaca : 155497

Para korban Kecelakaan lalulintas di Jalan Ciputat-Lebak Bulus, Tangsel. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalulintas tunggal terjadi di Jalan Ciputat-Lebak Bulus, Tangsel. Seorang pemotor menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian, Sabtu (24/10/2020) pagi.

Informasi tersebut dikabarkan pembaca TangerangNews melalui rekaman video amatir.

"Innalillahiwainrojiun, telah terjadi Kecelakaan tunggal di Lebak Bulus Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Mohon bagi yang mengenal diinfokan keluarga almarhumah," tulis warganet tersebut dalam keterangan video amatirnya, Sabtu (24/10/2020).

Dalam video amatir itu, tampak satu orang tergeletak dengan wajah ditutup jaket. Diduga, korban meninggal dalam peristiwa nahas itu.

Sementara, disampingnya, seorang pemuda tampak tengah kebingungan. Pada bagian bibir atasnya terluka. Wajahnya tampak syok.

Masih diperlihatkan dalam video tersebut, identitas korban perempuan berdasarkan KTP-nya bernama Amanda Dian Vianti Sholehah, 17 tahun, warga Ciputat Timur.

"Tolong saling bantu mengabarkan kepada tetangga dan kerabat korban.  Kecelakaan tunggal menghantam trotoar jalan. Kondisi meninggal di tempat perempuan. Yang bawa cowoknya, kondisi diduga mengantuk," tambah keterangan dalam video tersebut.

TangerangNews masih berupaya meminta keterangan dari pihak Kepolisian Tangsel terkait peristiwa tersebut.

Update : 

Sekitar pukul 11.00 WIB, untuk diketahui poihak keluarga telah melihat postingan IG @tangerangnewscom dan menyampaikan kepada redaksi keluarga sudah mengetahui kabar tersebut. "Saya sudah kabari keluarga, itu sudara saya," ujar Fahrul Effendi kepada TanegrangNews.com. 

 

(RMI/HRU)

BANDARA
6 Pegawai Positif COVID-19, Imigrasi Soekarno Hatta Swab Massal

6 Pegawai Positif COVID-19, Imigrasi Soekarno Hatta Swab Massal

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:16

TANGERANGNEWS.com-Imigrasi Soekarno-Hatta mencatat, pada awal tahun 2022 ada enam pegawai yang terdiri dari 5 ASN dan 1 Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) terkonfirmasi positif Covid-19

HIBURAN
Heboh Video Syur Diduga Mirip Nagita Slavina, Ini Hasil Analisa Roy Suryo

Heboh Video Syur Diduga Mirip Nagita Slavina, Ini Hasil Analisa Roy Suryo

Minggu, 16 Januari 2022 | 17:14

TANGERANGNEWS.com-Jagad Media sosial dihebohkan dengan video syur yang memperlihatkan seorang perempuan dengan wajah diduga mirip Nagita Slavina

KOTA TANGERANG
Kasus Covid-19 Meningkat, Kota Tangerang Terapkan WFH 50 Persen

Kasus Covid-19 Meningkat, Kota Tangerang Terapkan WFH 50 Persen

Jumat, 21 Januari 2022 | 21:51

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang akan membatasi mobilisasi masyarakat dengan menerapkan work from home (WFH) sebesar 50 persen terhadap perkantoran dan institusi pemerintah

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman