Connect With Us

Mengaku Diusir Anak, Netizen Prihatin Airin Bantu Kakek di Hotel Santika BSD City

Dena Perdana | Minggu, 25 Oktober 2020 | 08:50

| Dibaca : 15560

Kakek di samping Hotel Santika, Teras Kota, BSD City. (Istimewa / TangerangNews.com)

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat dunia sosial di Tangerang Selatan ramai memperbincangkan seorang kakek yang berada di dekat Hotel Santika, Teras Kota, BSD City pada Minggu (25/10/2020) pagi.

Pasalnya, kakek tersebut beberapa hari ini terlihat berada atau tinggal di taman tersebut.  Hal itu pun membuat netizen bertanya dan merasa peduli.

Rupanya, sang kakek mengatakan, bahwa dia baru saja diusir oleh anaknya. Entah benar atau tidak, tetapi kondisi si kakek yang jelas digambarkan bahwa dalam kondisi semakin rapuh.

  

“Assalamualaikum wr wb,  maaf apa boleh minta tolong agar Dinas Sosial Kota Tangsel memperhatikan  kakek yang tinggal di seberang Hotel Santika Teras Kota BSD City  ini. Dia beberapa hari ini tinggal di pinggiran jalan,” kata @prapty_srimaryati

ok
“Saya pernah berkesempatan ngobrol dengan beliau. Dia blg, kalau dia diusir oleh anaknya. Saya melihat kondisinya semakin hari semakin lemah,” tambahnya.

“Barang kali Dinas Sosial atau ada anggota keluarga lain yang mau menjemput bapak ini.  Terima kasih banyak Mohon kepada Wali Kota @airinrachmidiany  dan @dinsostangsel agar dapat membantu sang kakek,” tukasnya.

SPORT
Kocak, Mesut Ozil Salah Sebut Sandiaga Uno Gubernur Tangerang

Kocak, Mesut Ozil Salah Sebut Sandiaga Uno Gubernur Tangerang

Kamis, 26 Mei 2022 | 22:16

TANGERANGNEWS.com-Bintang sepakbola dunia asal Jerman Mesut Ozil bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraft) Sandiaga Uno saat berkunjung ke Jakarta, Kamis 26 Mei 2022.

BISNIS
Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Airlangga: Perluasan Industri Didorong Melalui Pembentukan Pusat-pusat Kegiatan Ekonomi Baru

Rabu, 25 Mei 2022 | 11:45

Dalam momentum pemulihan ekonomi pasca-pandemi saat ini, industri merupakan salah satu sektor produktif yang memainkan peran penting dalam mengakselerasi geraknya roda perekonomian.

BANDARA
Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Fasilitas Mobil Balap Formula E Tiba di Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 Mei 2022 | 14:25

TANGERANGNEWS.com-Kargo berisi fasilitas penunjang mobil balap Formula E tiba di Bandara Soekarno-Hatta dengan ditangani langsung PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services), pada Minggu 22 Mei 2022.

KAB. TANGERANG
Hadapi Acara Internasional PAMSEA, Bupati Tangerang Ajak PIK 2 Kolaborasi

Hadapi Acara Internasional PAMSEA, Bupati Tangerang Ajak PIK 2 Kolaborasi

Kamis, 26 Mei 2022 | 12:15

PT. Kukuh Mandiri Lestari selaku pengembang Pantai Indah Kosambi 2 (PIK2) diajak oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar untuk berkolaborasi dalam penataan kawasan pesisir di wilayah Kabupaten Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill