Connect With Us

Kakek Terlantar di Tangsel Akhirnya Dievakuasi

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 25 Oktober 2020 | 15:58

| Dibaca : 1720

Sejumlah warga setempat saat berkomunikasi dengan seorang kakek yang terlantar di balik pohon di seberang Hotel Santika, Teras Kota BSD City, Kota Tangsel. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Informasi terkait kakek terlantar di seberang Hotel Santika, Teras Kota BSD City, Kota Tangsel, yang viral di media sosial akhirnya telah direspon warganet.

Berdasar informasi, sang kakek yang konon mengaku diusir oleh anaknya itu, kini sudah dievakuasi oleh vlogger yang juga aktivis sosial Pratiwi Noviyanthi.

Seperti diketahui sebelumnya,  jagad media social ramai memperbincangkan kakek yang beberapa hari ini, terlihat berada di seberang Hotel Santika.

Sampai-sampai netizen berharap Wali Kota Tangsel Airin Rachmi  Diany turun untuk membantu melalui Dinas Sosial. 

Melalui akun Instagramnya, salah saorang warganet @prapty_srimaryati mengaku bersyukur. "Alhamdulillah sudah dapat respons baik," katanya kepada TangerangNews.com. 

Diketahui sebelumnya sang kakek beberapa hari ini tinggal di pinggir jalan. 

"Saya pernah berkesempatan ngobrol dengan beliau. Dia bilang kalau dia diusir oleh anaknya. Saya melihat kondisinya semakin hari semakin lemah," katanya. 

"Barang kali Dinas Sosial atau ada anggota keluarga lain yang mau menjemput bapak ini. Terima kasih banyak admin. @airinrachmidiany @dinsostangsel," tulisnya. (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Alhamdulillah ada masyarakat yang dgn respons cepat kini tengah dilakukan penanganan, yakni oleh kak @pratiwi_noviyanthi Sang kakek yang konon mengaku diusir oleh anaknya itu, kini sudah terselamatkan dievakuasi. Seperti diketahui sebelumnya, jagad media social ramai memperbincangkan kakek yang beberapa hari ini, terlihat berada di seberang Hotel Santika, Teras Kota BSD City. Sampai-sampai netizen berharap Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany turun untuk membantu melalui Dinas Sosial. @prapty_srimaryati yang menyampaikan hal tersebut mengatakan. "Alhamdulillah sudah dapat respons baik," katanya kepada TangerangNews.com. Diketahui sebelumnya sang kakek beberapa hari ini tinggal di pinggir jalan. "Saya pernah berkesempatan ngobrol dengan beliau. Dia blg, kalau dia diusir oleh anaknya. Saya melihat kondisinya semakin hari semakin lemah," katanya. "Barang kali Dinas Sosial atau ada anggota keluarga lain yang mau menjemput bapak ini. Terima kasih banyak admin.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

TANGSEL
TNI Fasilitasi Masyarakat Tangsel Ikut Vaksinasi, Sediakan 2.500 Dosis

TNI Fasilitasi Masyarakat Tangsel Ikut Vaksinasi, Sediakan 2.500 Dosis

Minggu, 25 Juli 2021 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Komando Distrik Militer (Kodim) 0506/Tangerang menggelar vaksinasi massal bagi ribuan masyarakat di Mal Living Word, Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu, 25 Juli 2021

BANDARA
Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Bandara AP II Batasi WNA Masuk ke Indonesia

Kamis, 22 Juli 2021 | 10:40

TANGERANGNEWS.com-Bandara-bandara PT Angkasa Pura II (Persero) menerapkan ketentuan di dalam pembatasan orang asing atau warga negara asing (WNA) masuk ke wilayah Indonesia

HIBURAN
4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

4 Tanaman Hias Ini Dapat Menangkal Virus & Bakteri 

Senin, 19 Juli 2021 | 16:28

TANGERANGNEWS.com-Dalam masa pandemi, kualitas udara di dalam ruangan menjadi sangat penting, terlebih ketika semua kegiatan harus dilakukan di dalam rumah

SPORT
4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

4 Rekomendasi Workout di Rumah untuk Pemula Selama PPKM

Minggu, 25 Juli 2021 | 10:21

TANGERANGNEWS.com-Di masa pandemi COVID-19 yang kembali melonjak, penting untuk menjaga kesehatan badan untuk meningkatkan imunitas tubuh sehingga terhindar dari menularan virus tersebut

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab