Connect With Us

Nyalip di Tikungan, Dua Motor Adu Kerbau di Ciater Serpong

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 12 November 2020 | 11:04

| Dibaca : 33326

Dua pengendara sepeda motor saling bertabrakan saat melintasi tikungan di Kampung Maruga, Ciater, Serpong, Kota Tangsel, Rabu (11/10/2020). (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Pengendara motor sebaiknya berhati-hati ketika hendak menyalip kendaraan, apalagi saat melewati tikungan. Akibatnya bisa terjadi kecelakaan fatal.

Hal ini terjadi di Kampung Maruga, Ciater, Serpong, Kota Tangsel, Rabu (11/10/2020). Dua sepeda motor saling bertabrakan saat melintasi tikungan.

Berdasarkaj rekaman CCTV di lokasi, terlihat salah satu motor hendak menyalip mobil truk putih. Ternyata dari arah sebaliknya melintas juga sepeda motor.

Keduanya tak bisa menghindar hingga bertabrakan. Kedua pemotor pun terpental. Salah satu pemotor sempat bangun, sementara pemotor lainnya tergeletak.

Belum diketahui identitas kedua pengendara dan kondisinya hingga saat ini. (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Nyalip di Tikungan, Dua Motor Adu Kerbau di Ciater Serpong Pengendara motor sebaiknya berhati-hati ketika hendak menyalip kendaraan, apalagi saat melewati tikungan. Akibatnya bisa terjadi kecelakaan fatal. Hal ini terjadi di Kampung Maruga, Ciater, Serpong, Kota Tangsel, Rabu (11/10/2020). Dua sepeda motor saling bertabrakan saat melintasi tikungan. Berdasarkaj rekaman CCTV di lokasi, terlihat salah satu motor hendak menyalip mobil truk putih. Ternyata dari arah sebaliknya melintas juga sepeda motor. Keduanya tak bisa menghindar hingga bertabrakan. Kedua pemotor pun terpental. Salah satu pemotor sempat bangun, sementara pemotor lainnya tergeletak. Belum diketahui identitas kedua pengendara dan kondisinya hingga saat ini.

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom) on

PROPERTI
Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Baca 3 Tips Ini Sebelum Beli Meja Makan Untuk Hunian

Jumat, 11 Desember 2020 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Saat berencana membeli meja makan untuk di rumah, maka bukan saja anggaran yang harus disiapkan. Tapi juga, apakah bahan yang digunakan kokoh dan sesuai dengan tema ruangan Anda

HIBURAN
Berhubungan Seks dengan Nobu saat masih Istrinya, Ini Komentar Gisel & Gading 

Berhubungan Seks dengan Nobu saat masih Istrinya, Ini Komentar Gisel & Gading 

Sabtu, 9 Januari 2021 | 06:32

Kasus video syur yang melibatkan nama Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes, menimbulkan tanya di benak masyarakat apakah perselingkuhan dan kehadiran orang ketiga menjadi alasan keduanya mantap bercerai.

TANGSEL
Pemotor di Serpong Tangerang Tabrak Truk Hingga Tewas

Pemotor di Serpong Tangerang Tabrak Truk Hingga Tewas

Sabtu, 16 Januari 2021 | 20:25

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut antara kendaraan sepeda motor dan truk

TEKNO
Berlaku 2021, KawanCicil Aplikasi Pinjaman Cicil Rumah Hingga Rp2 M Tersedia di Apple App Store & Google PS

Berlaku 2021, KawanCicil Aplikasi Pinjaman Cicil Rumah Hingga Rp2 M Tersedia di Apple App Store & Google PS

Kamis, 17 Desember 2020 | 15:46

TANGERANGNEWS.com- Bagi kamu yang ingin memiliki rumah atau apartemen

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews