Connect With Us

Terekam CCTV, Aksi Garong Beraksi di Ciputat Tangsel Curi Motor & Sepatu

Rachman Deniansyah | Kamis, 12 November 2020 | 15:51

Screenshot video aksi pencurian di Jalan Musyawarah, Kampung Parung Benying, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Aksi kawanan pencuri sepeda motor kembali tertangkap basah kamera pengintai saat beraksi di Jalan Musyawarah, Kampung Parung Benying, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (11/11/2020) pagi.

 

Aksi pencurian yang dilaloni oleh dua pelaku tersebut, terjadi sekitar pukul 03.40 WIB ketika para penghuni rumah masih tertidur. 

Bahkan dalam rekaman kamera Closed-Circuit Television (CCTV) tersebut, terlihat kedua pelaku tak hanya menggasak sepeda motor saja. Namun juga dengan santai mengambil tiga pasang sepatu milik korbannya.

 

Salah satu korban, Ferdi, 31 mengatakan, bahwa aksi pencurian bermula saat kedua pelaku berhasil membobol pintu gerbang perumahan tersebut.

 

"Kemudian mereka langsung masuk sambil bawa motor yang dituntun oleh salah satu pelaku. Lalu ada satu pelaku lagi yang jalan ke arah rumah saya dan kayanya langsung ambil motor saya," ujar Febri kepada awak media, Kamis (12/11/2020). 

 

Motor Honda Beat berwarna merah milik Febri itu pun raib, padahal motornya itu sudah dikunci ganda olehnya. 

 

"Bahkan sudah saya sarungi. Jadi saya sadar sekitar pukul 06.30 WIB pagi. Ketika saya lihat motor sudah tidak ada, sarungnya sudah di bawah semua," tuturnya. 

 

Sementara itu, Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat, Erdi, 40 memastikan bahwa kedua pelaku bukanlah warga sekitar. 

 

"Wajah pelaku ini asing. Belum pernah melihat pelaku sama sekali," singkatnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Terekam CCTV, Aksi Garong Beraksi di Ciputat Tangsel Curi Motor & Sepatu Aksi kawanan pencuri sepeda motor kembali tertangkap basah kamera pengintai saat beraksi di Jalan Musyawarah, Kampung Parung Benying, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (11/11/2020) pagi. Aksi pencurian yang dilaloni oleh dua pelaku tersebut, terjadi sekitar pukul 03.40 WIB ketika para penghuni rumah masih tertidur. Bahkan dalam rekaman kamera Closed-Circuit Television (CCTV) tersebut, terlihat kedua pelaku tak hanya menggasak sepeda motor saja. Namun juga dengan santai mengambil tiga pasang sepatu milik korbannya. Salah satu korban, Ferdi, 31 mengatakan, bahwa aksi pencurian bermula saat kedua pelaku berhasil membobol pintu gerbang perumahan tersebut. "Kemudian mereka langsung masuk sambil bawa motor yang dituntun oleh salah satu pelaku. Lalu ada satu pelaku lagi yang jalan ke arah rumah saya dan kayanya langsung ambil motor saya," ujar Febri kepada awak media, Kamis (12/11/2020). Motor Honda Beat berwarna merah milik Febri itu pun raib, padahal motornya itu sudah dikunci ganda olehnya. "Bahkan sudah saya sarungi. Jadi saya sadar sekitar pukul 06.30 WIB pagi. Ketika saya lihat motor sudah tidak ada, sarungnya sudah di bawah semua," tuturnya. Sementara itu, Ketua Rukun Tetangga (RT) setempat, Erdi, 40 memastikan bahwa kedua pelaku bukanlah warga sekitar. "Wajah pelaku ini asing. Belum pernah melihat pelaku sama sekali," singkatnya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh TangerangNews (@tangerangnewscom) pada

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill