Connect With Us

100 Polisi amankan 4 Titik Nobar Debat Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Minggu, 22 November 2020 | 21:58

| Dibaca : 203

Ilustrasi Pilkada. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Polres Tangsel menerjunkan 100 personel untuk memantau empat titik nobar debat kandidat pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, untuk menjaga kondisi agar tetap kondusif.

"Kita pada malam hari ini melaksanakan pemantauan dan monitoring pelaksanaan nobar debat Kandidat Pilkada Tangsel. Kita terjunkan ada 100 personel yang kita sebar di beberapa titik yang ada," papar Wakapolres Tangsel Kompol Stephanus Luckyto, Minggu (22/11/2020).

Adapun empat titik yang dijaga tersebut yakni di satu titik Serpong Utara dan tiga di Pondok Aren. Luckyto menegaskan agar setiap masyarakat yang ikut dalam nobar dapat patuh terhadap protokol kesehatan.

 

"Kita mengimbau agar masyasrakat menerapkan 3M, namun sampai saat ini situasi di tiap-tiap lokasi masih cukup kondusif. Artinya para peserta yang ikut nonton bareng masih terus mematuhi protokol kesehatan yang kita himbau," pungkasnya. (RAZ/RAC)

BANDARA
Maskapai Ini Jadwal Ulang Dampak Kepadatan Massa di Bandara Soekarno-Hatta 

Maskapai Ini Jadwal Ulang Dampak Kepadatan Massa di Bandara Soekarno-Hatta 

Selasa, 10 November 2020 | 10:41

TANGERANGNEWS.com–Situasi Bandara Soekarno-Hatta lumpuh akibat ramainya massa yang menjemput kedatangan Rizieq Syihab. Sehingga empat maskapai menerapkan penjadwalan ulang atau rescheduled penerbangan, Selasa (10/11/2020)

NASIONAL
Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Sinar Mas Kerja sama dengan Jepang, Garap Infrastruktur di Indonesia

Jumat, 13 November 2020 | 10:25

TANGERANGNEWS.com-Sinarmas Land Ltd, induk perusahaan PT Bumi Serpong Damai Tbk membentuk perusahaan patungan dengan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development (JOIN)

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil