Connect With Us

HUT ke-12, Pemkot Tangsel Launching Alquran Mushaf

Muhamad Heru | Kamis, 26 November 2020 | 11:56

| Dibaca : 230

Pemerintah Kota Tangsel berswa foto bersama dalam rangka perayaan HUT Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ke-12, melaunching Alquran Mushaf Tangsel, Kamis (26/11/2020). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka perayaan HUT Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ke-12, Pemerintah Kota Tangsel melaunching Alquran Mushaf Tangsel. Ada sekitar 5.000 Alquran Mushaf yang dicetak.

Tasyakuran dalam rangka HUT ke-12 Kota Tangsel diselenggarakan di Plaza Rakyat, Puspemkot Tangsel. Kegiatan ini dimeriahkan oleh grup band d'masiv yang menyanyikan 12 lagu secara virtual.

Pemerintah Kota Tangsel berswa foto bersama dalam rangka perayaan HUT Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ke-12, melaunching Alquran Mushaf Tangsel, Kamis (26/11/2020).

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menjelaskan perayaan HUT Tangsel ke 12 ini berbeda dari sebelumnya dikarenakan adanya pandemi yang juga terjadi di seluruh daerah.

"Karena itu, kesempatan ini diharapkan bisa menjadi momentum untuk bersyukur dan berdoa agar Tangsel bisa terlepas dari pandemi ini,” kata Airin, Kamis (26/11/2020).

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany saat menyerahkan Al Qur'an, Tangsel, Kamis (26/11/2020).

Disamping launching tersebut, dilakukan juga pemberian penghargaan terhadap guru di Tangsel.

Penghargaan ini diberikan karena jasanya yang tanpa batas, di mana mereka mendedikasikan hidupnya untuk membangun kualitas untuk pelajar di Kota Tangsel. Terutama di tengah pandemi seperti ini.

Pemerintah Kota Tangsel berswa foto bersama Anak Yatim dalam rangka perayaan HUT Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ke-12, Kamis (26/11/2020).

"Meskipun pendidikan dilakukan secara online, peran guru sangat penting dalam proses pendidikan ini. Jadi saya apresiasi peran guru,” kata Airin usai memberikan penghargaan kepada 12 guru tersebut.

Airin berharap, dengan adanya penghargaan ini, guru bisa semakin termotivasi dalam memberikan ilmu dan pendidikan yang berkualitas.

Tak hanya itu, diberikan juga santunan terhadap perwakilan 12 anak Yatim di Kota Tangsel. Kegiatan ini diikuti seluruh kantor kecamatan.

”Bantuan ini tidak hanya diberikan di Pemkot saja, sebab, di kantor Kecamatan juga dilakukan penyerahan santunan,” kata Airin. (RAZ/RAC)

KAB. TANGERANG
Orang Gila Serang Keluarga di Balaraja, Bocah 9 Bulan Tersiram Air Panas

Orang Gila Serang Keluarga di Balaraja, Bocah 9 Bulan Tersiram Air Panas

Minggu, 11 April 2021 | 14:10

TANGERANGNEWS.com-Orang gila menyerang satu keluarga dengan menyiram air kopi panas. Akibatnya, seorang ibu dan anaknya yang berusia 9 bulan menderita luka pada kulitnya

WISATA
Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Ada Menara Eiffel di Karawaci Tangerang

Selasa, 6 April 2021 | 12:54

TANGERANGNEWS.com-Destinasi wisata teranyar Kota Tangerang di Ecofarm

MANCANEGARA
Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rupiah Merosot, Sudah Capai Rp14.500 Per Dolar AS

Rabu, 31 Maret 2021 | 11:32

TANGERANGNEWS.com-Nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (AS) melemah di perdagangan pasar spot, Rabu (31/1/2021) pagi. Rendahnya minat pelaku pasar terhadap aset-aset berisiko membuat mata uang Asia

AYO! TANGERANG CERDAS
Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Buka Kantor Baru, Traveloka Diharapkan Bantu Pulihkan Sektor Pariwisata saat Pandemi

Senin, 22 Maret 2021 | 10:39

TANGERANGNEWS.com-Traveloka yang telah membuka kantor pusat baru

"Kejujuran adalah cara Tercepat untuk menghindari sebuah kesalahan menjadi sebuah kegagalan."

James Altucher