Connect With Us

Kapolsek Serpong : Kami Menduga Pelaku adalah Perampok...

| Rabu, 1 September 2010 | 15:40

Kapolsek Serpong (tangerangnews / dira)


TANGERANGNEWS-Petugas Polsek Serpong masih melakukan pemburuan terhadap kawanan pelaku yang diduga akan merampok sekaligus curanmor di depan Alfamart, Ruko Verfalles, BSD City, Serpong, Kota Tangsel, sekitar pukul 10.30 WIB, hari ini.

Kapolsek Serpong AKP Budi Hermanto mengatakan, pihaknya masih mencari tahu kawanan Mr-X yang tewas ditembak ketika diketahui sedang melakukan pencongkelan terhadap mobil sedan berwarna merah dengan nomor polisi B-1117-SB itu. "Pelaku memang ditinggal kawannnya karena sudah tertembak anggota polisi," ujar Budi kepada TangerangNews.com, hari ini.

Budi meyakini, kawanan ini adalah pelaku perampok dan curanmor. Itu dirinya nilai dari apa yang terjadi di lokasi kejadian. "Dari tangan pelaku kami menemukan kunci letter T, selain itu pelaku juga berjumlah lebih dari satu. Kami memperkirakan di mobil Avanza yang rencananya akan menjemputnya itu tiga orang, jadi sebenarnya total tersangka empat termasuk yang ditembak oleh anggota Polda Metro Jaya yang kebetulan sedang mengamankan ATM Bank Mandiri yang sedang diisi uang," katanya.

Ditanya identitas pelaku yang tertembak, Budi mengatakan, tidak ditemukan identitas apapun ditubuh tersangka. "Masih Mr-X," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Seorang pria yang sedang asik mencongkel mobil saat terparkir di depan Alfamart, tepatnya mobil sedan Daihatsu dengan nomor polisi B-1117-SB tewas ditembak polisi, di Ruko Verfalles, BSD City, Serpong, Kota Tangsel, sekitar pukul 10.30 WIB, hari ini.
 
Menurut Satpam Alfamart Ruko Verfalles, Supriyanto, pelaku kepergok oleh anggota polisi yang sedang mengantarkan petugas pengisi uang pada ATM Bank Mandiri yang  tak jauh dari lokasi kejadian. “Petugas polisi itu rupanya memperhatikan pelaku. Dan, ketika pria itu membongkar kaca sedan tersebut. Dia langsung berteriak, pelaku kemudian kabur,” katanya.
 
Disaat yang sama setelah pelaku kabur, sebuah mobil Avanza berwarna Silver mencoba menjemput pelaku dari pelariannya. Petugas polisi itu, kata Supriyanto, kemudian memberikan tembakan peringatan ke arah udara agar pelaku tidak melarikan diri.
 
 “Namun, penjahat itu tidak bergeming, dia tetap lari mendekati Avanza yang menjemputnya. Akhirnya polisi melepaskan tembakan dan mengenai punggung pelaku hingga tewas,” katanya.
 
Jenazah pelaku yang belum diketahui identitasnya itu, dibawa polisi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.(rangga)
NASIONAL
Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Waspada Penipuan Berkedok Rekrutmen Bersama BUMN, Ini Imbauan dari PLN 

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:26

Kementerian Badan Usaha Milik Negeri (BUMN) kembali membuka Rekrutmen Bersama BUMN 2024.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill