Connect With Us

Benyamin PD Bisa Raih 40 Persen Suara di Pilkada Tangsel

Rachman Deniansyah | Rabu, 9 Desember 2020 | 13:50

Calon petahana di Pilkada Tangerang Selatan, Benyamin Davnie bersama istrinya selepas mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 16, Kelurahan Lengkong Karya, Serpong Utara, Tangsel, Rabu (9/12/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebagai satu-satunya calon petahana di Pilkada Tangerang Selatan, Benyamin Davnie berharap mampu meraih raihan suara hingga lebih dari 40 persen.

Hal itu diungkapkannya usai mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 16, Kelurahan Lengkong Karya, Serpong Utara, Tangsel, Rabu (9/12/2020).  Ia berharap agar jumlah suaranya dapat diraih dengan maksimal.

"Semoga maksimal saja, mudah-mudahan partisipasi politiknya di atas 60-70 persen, kalau dari situ ya mudah-mudahan saya bisa dapat 40 persen," ungkap Benyamin kepada awak media. 

Untuk mencapai raihan tersebut, Benyamin beserta keluarganya pun telah menggunakan hak pilihnya. Ia tiba sekitar pukul 10.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan. 

"Dari rumah kami sudah memakai hand sanitizer dan masker sudah pasti kita gunakan. Kita juga bawa sarung tangan, tapi di sini saya lihat juga disediakan tempat cuci tangan. Kemudian ada thermo gun, tadi diperiksa suhu dan suhu saya 34,5. Alhamdulillah normal," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, ia pun berterimakasih kepada seluruh masyarakat Tangsel yang telah antusias mengikuti kontestasi Pilkada meski di tengah wabah COVID-19. 

"Kita lihat kongkritnya pada penghitungan suara sore hari ini, terima kasih kepada semua masyarakat Tangsel," pungkasnya. (RAZ/RAC). 

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

TANGSEL
Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Jumat, 19 April 2024 | 14:18

Wacana pembangunan rute MRT tembus hingga ke Tangerang Selatan (Tangsel) kembali dibuka.

NASIONAL
Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Info Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Kualifikasi Rekrutmen KAI

Kamis, 18 April 2024 | 12:51

PT Kereta Api Indonesia (Persero), atau KAI, tengah membuka rekrutmen terbaru untuk tahun 2024 dengan menawarkan lowongan kerja bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan.

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill