Connect With Us

Identitas Pencuri Mobil yang Ditembak Mati Diketahui

| Kamis, 2 September 2010 | 17:23

Penjahat tumbang ditembak polisi di BSD City, Serpong, Tangsel. (tangerangnews / dira)

TANGERANGNEWS-Identitas pelaku pencuri mobil yang tewas ditembak petugas polisi ketika berusaha mencongkel sebuah mobil yang diparkir di depan sebuah minimarket Ruko Versailles, BSD City, Serpong, Kota Tangerang Selatan  Rabu (01/09) telah berhasil diidentifikasi petugas Polsek Serpong.
 
 
Kapolsek Serpong, Kabupaten Tangerang  AKP Budi Hermanto mengatakan, pelaku diketahui bernama Darmawan, 26, warga Desa Kayu Agung, Ogan Komereng Ilir, Palembang.  Menurutnya, tersangka tergabung dalam kelompok Palembang yang merupakan komplotan perampok ATM. “Mereka spesialis pencuri ATM,” jelasnya, hari ini.
 
Saat ini, kata Budi, pihaknya tengah berupaya mencari tahu keberadaan keluarga untuk mengembalikan jenazah Darmawan yang saat ini masih berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.
 
Budi menambahkan, pihaknya juga masih melakukan pengejaran terhadap tiga pelaku lainnya yang berhasil kabur dengan sebuah mobil Troyota Avanza berwarna silver.
 
“Identitas ketiganya masih kita selidiki. Kita juga masih berusaha mencari keberadaan mereka berdasarkan ciri-ciri mobil yang kita dapat,” ujarnya.
 
Seperti dketahui sebelumnya, pukul 10.30 WIB kemarin, Darmawan yang sedang mencongkel mobil sedan Daihatsu dengan nomor polisi B-1117-SB kepergok oleh anggota polisi yang sedang mengantarkan petugas pengisi uang pada ATM Bank Mandiri yang  tak jauh dari lokasi kejadian.
 
Darmawan pun langsung melarikan diri dan disaat yang sama, sebuah mobil Avanza berwarna Silver mencoba menjemput dia dari pelariannya. Kemudian polisi memberikan tembakan peringatan ke arah udara. Namun karena ia tidak bergeming, akhirnya polisi melepaskan tembakan dan mengenai punggung Darmawan hingga tewas. (rangga)
 
MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

BANDARA
6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

6 April Puncak Arus Mudik Lebaran di Bandara Soetta, Diprediksi Capai 188.795 Penumpang

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:54

Arus mudik di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang akan berlangsung selama 18 hari tanggal 3-18 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill