Connect With Us

Pemkot Tangsel Gandeng Sinar Mas Land Bangun Kampung Mantap Betul di Tangsel

Muhamad Heru | Rabu, 16 Desember 2020 | 20:55

| Dibaca : 891

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany bersama warga setempat memegang hasil sayuran yang di tanam, Tangerang Selatan, Rabu (16/12/2020). (@TangerangNews / Muhamad Heru)

TANGERANGNEWS.com-Pemkot Tangerang Selatan dan Sinar Mas Land bekerja sama membangun Kampung Mantap Betul di Kampung Dadap Timur, Rawabuntu, Serpong, Rabu (16/12/2020). 

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany meresmikannya.  Mantap Betul diambil dari kepanjangan Mandiri, Tahan Pangan, Bersih dan Unggul.

Airin menjelaskan, program ini merupakan kerja sama dengan Sinar Mas Land yang terus mendukung program pemerintah untuk mengentaskan penularan COVID-19 yang saat ini masih massif. Sehingga perlu adanya program yang berkelanjutan untuk memastikan bahwa pelaksanaan upaya ini bisa berlangsung dengan baik.

“Kami sangat berterima kasih kepada Sinar Mas Land yang memang selalu konsisten dalam membantu pemerintah untuk memastikan program yang bisa menstimulan masyarakat,” kata Airin.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Sementara itu, Dony Martadisata, Kepala Divisi Corporate Affairs PT BSD, Sinar Mas Land menjelaskan, program ini adalah bentuk responbility untuk mendukung ketahanan pangan terutama dalam menghadapi COVID-19.

"Program bina kampung ini memberikan materi edukasi terkait pangan, kebersihan dan lingkungan maupun kepatuhan pada protokol kesehatan,” ujarnya.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany bersama warga setempat memegang hasil sayuran yang di tanam, Tangerang Selatan, Rabu (16/12/2020).

Dony menerangkan, sejak bulan September 2020, program ini sudah diselenggarakan. Dimana Sinar Mas Land melakukan pembinaan terhadap dua kampung, yakni pertama adalah Kampung Dadap Timur di Kota Tangsel dan salah satu lainnya di Kampung Mekarjaya, Kabupaten Tangerang.

”Kami berharap program ini bisa menjadi salah satu upaya membangun kebiasaan yang baik, yang bisa dikembangkan dalam kehidupan masyarakat,”ujar dia.

Dalam peresmian ini, Airin bersama dengan perwakilan dari Sinar Mas land, melakukan penanaman pohon dan panen sawi. (RED/RAC)

SPORT
Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Laga Arema Vs Persebaya Ricuh hingga Makan Korban Jiwa, Ini Penyebab Suporter Sepak Bola Begitu Fanatik

Minggu, 2 Oktober 2022 | 08:20

TANGERANGNEWS.com-Sebagai salah satu olahraga terbesar, sepak bola tidak bisa lepas dari suporter atau pendukungnya. Umumnya para suporter sepak bola sangat fanatik terhadap tim kesayangannya terutama supporter Indonesia.

KOTA TANGERANG
Siswa SD Ramai-ramai Datangi Lapas Tangerang, Ternyata Lakukan Ini

Siswa SD Ramai-ramai Datangi Lapas Tangerang, Ternyata Lakukan Ini

Minggu, 2 Oktober 2022 | 20:22

TANGERANGNEWS.com-Memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober, pelajar sekolah dasar (SD) di Kota Tangerang ramai-ramai mendatangi Lapas Kelas IIA Tangerang.

OPINI
Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Substitusi LPG 3 Kg ke Kompor Listrik Digital, Perlukah?

Kamis, 22 September 2022 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Pengalihan penggunaan energi dari energi fosil menuju penggunaan energi hijau ( biofuel ), mendorong pemerintah untuk mengeluarkan kebijakan menuju net zerro emmitions,

BISNIS
Harga BBM Pertamina, Shell, VIVO dan BP Kompak Turun!

Harga BBM Pertamina, Shell, VIVO dan BP Kompak Turun!

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 21:52

TANGERANGNEWS.com-Harga bahan bakar minyak (BBM) Pertamina, Shell, BP dan VIVO kompak turun pada Sabtu, 1 Oktober 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill