Connect With Us

Golkar Tangsel Proses Pemecatatan Pengurus

| Jumat, 3 September 2010 | 23:03

Logo Partai Golkar. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS- DPD Partai Golongan Karya (Golkar) dalam waktu dekat akan memproses pemecatan terhadap pengurus atau kader-nya yang dianggap membelot. Pasalnya, salah satu kader Golkar membelot pada Pemilukada Tangsel, dengan mendukung pasangan yang bukan digariskan partai untuk didukung.
 
Menurut Ketua DPD Partai Golar Kota Tangsel Kanung, pihaknya kini sedang memproses-nya untuk dikenai sanksi pemecatan. “Kami akan memecat pembelot kader kami yang bernama M Saderi. Tim khusus telah ditugaskan untuk mencari bukti bahwa M saderi yang notabenenya sebagai salah satu Wakil Ketua di DPD Partai Golkar Kota Tangsel itu telah valid. Kami telah mendapatkan seluruh bukti-bukti dari kesalahannya," tandasnya. 
 
M Saderi  yang juga mantan Lurah Pondok Cabe Udik itu telah membelot dan dianggap tidak mentaati garis kebijakan partai. "DPD Partai Golkar Kota Tangsel yang telah mendapatkan SK dari DPP Golkar langsung telah menetapkan untuk mengusung pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie. Akan tetapi hasil penelusiran tim yang telah dibentuk ternyata M Saderi terbukti telah membelot dan menjadi salah satu Tim sukses  pasangan Arsid-Andre Taulani," papar Kanung.
 
Menurutnya permasalahan tersebut, sambung Kanung, langsung direkomendasikan ke DPP Partai Golkar. Dan, menurut intruksi Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie, pihaknya siap memecat kader yang membelot atau bekerja untuk kepentingan yang tidak sesuai dengan garis kebijakan partai. "Secara tegas beliau mengatakan, kader Golkar yang tidak patuh pada aturan partai akan ditindak tegas," ucapnya (deddy)
 
OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill