Connect With Us

KPU Tangsel Tetapkan 4 Calon

| Senin, 6 September 2010 | 20:08

Anggota KPUD Tangsel saat dilantik di Puspem Kota Tangsel. (tangerangnews / dira)



TANGERANGNEWS- KPU Kota Tangsel akhirnya menetapkan Empat pasangan, calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel yang akan bertarung di Pemilu Kada Kota Tangsel pada 13 November mendatang. Ke empat pasangan tersebut Yakni, Airin Rahmi Diany – Benyamin Davnie, Arsid – Andre Taulany, Yayat Sudrajat – Moch Norodom Soekarno, Rodiyah Najibah – Sulaiman Yasir.

 
” Dengan ditetapkan sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel, maka ke empat pasangan tersebut harus tunduk dan patuh pada aturan yang berlaku. Termasuk dalam masa kampanye serta pemasangan alat peraga,” ungkap Ketua KPU Tangsel Iman Perwira Bachan, Senin (6/9).
 
Iman mengatakan, terhitung mulai hari ini ke Empat pasangan tersebut tidak boleh lagi seenaknya melakukan kegiatan ditengah masyarakat yang berbau kampanye. Ia mengaku, penetapan Empat pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel dilakukan melalui rapat pleno KPU, pada senin siang.


Lebih jauh, Iman menamgahkan, pasangan Airin – Benyamin Davnie diusung Sembilan partai di Legislatif yakni, Golkar, Demokrat, PDIP, PKS, PKB, PPDI, PDS dan PAN, sedangkan Pasangan Arsid – Andre Stinky diusung empat partai yakni, Hanura, PBB, PPP dan Gerinda dan yang kedua pasangan dari jalur Independen/perorangan yakni Yayat – Norodom dan Rodiyah – Sulaiman.

 
Dijadwalkan, pada Selasa besok akan dilakukan pengundian nomor urut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel di Wisma Syahida Ciputat Kota Tangsel. Untuk mengantisipasi ada pengerahan masa pendukung, Iman menegaskan, KPU telah menyurati masing-masing pasangan untuk tidak membawa rombongan dalam jumlah yang banyak. "Batas maksimal yang ditolerir adalah 15 orang, termasuk pasangan calon tersebut," ungkapnya. (deddy)


TANGSEL
4 Pelaku Pembubaran dan Penyerangan Mahasiswa Ibadah di Tangsel Terancam 10 Tahun Penjara

4 Pelaku Pembubaran dan Penyerangan Mahasiswa Ibadah di Tangsel Terancam 10 Tahun Penjara

Selasa, 7 Mei 2024 | 21:45

Akhirnya pelaku pembubaran dan penyerangan mahasiswa saat sedang melakukan ibadah di indekost, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangsel ditangkap.

HIBURAN
Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Alasan Ria Ricis dan Teuku Ryan Putuskan Bercerai, Gegara Ibu?

Selasa, 7 Mei 2024 | 09:54

Perjalanan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan telah berada di ujungnya. Kedua pasangan ini resmi bercerai usai Pengadilan Agama Jakarta Selatan membacakan putusan cerai pada Jumat, 3 Mei 2024.

BANTEN
Gelar Inspection Day, PLN Banten Imbau Pegawainya Pulang dengan 'One Piece'

Gelar Inspection Day, PLN Banten Imbau Pegawainya Pulang dengan 'One Piece'

Rabu, 8 Mei 2024 | 15:43

PLN Unit Induk Distribusi (UID) Banten mengajak seluruh pegawai serta mitra kerjanya untuk melaksanakan pekerjaan dengan baik dan kembali pulang dengan 'One Piece'.

BISNIS
Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Kembangkan Usaha Nasabah Inkulsi, BTPM Syariah Libatkan Mahasiswa Program Kampus Merdeka

Jumat, 3 Mei 2024 | 19:06

Mengawali 2024, kinerja BTPN Syariah tetap terjaga. Hal ini tak lepas dari upaya Bank yang selektif dalam menyalurkan pembiayaan serta program pendampingan yang semakin intensif ke masyarakat inklusi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill