Connect With Us

Polisi Identifikasi Korban Perampokan di Taman Tekno

| Kamis, 16 September 2010 | 17:58

Penjahat tumbang ditembak polisi di BSD City, Serpong, Tangsel. (tangerangnews / dira)

 
TANGERANGNEWS-Jajaran Kepolisian Sektor Cisauk hingga Kamis (16/09) akhirnya berhasil mengidentifikasi jenazah korban yang ditemukan tewas mengenaskan di Kawasan Pergudangan Taman Tekno BSD alan Tekno I Blok B/08 Desa Setu, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).
 
Korban adalah, Budi Tanujaya alias Buce Bin Hadi Tabujaya ,35, warga Kampung Irigasi, Rt 02/04, Desa Cikadang, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.
 
Kuat dugaan, Budi adalah korban tindak kriminalitas dan mayatnya sengaja sengaja dibuang di sekitar lokasi. “Saat ini kami sedang berkoordinasi dengan pihak keluarga korban. Sedangkan motif tewasnya korban masih kami selidiki,” ujar Kapolsek Cisauk AKP Wempi, kepada pewarta.

Dijelaskan Wempi, jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Darmawan, salah seorang satpam di Pergudangan Tasman Tekno. Saat itu, korban yang sudah tak bernyawa itu mengenakan baju kaos oblong lengan pendek dipadu celana pendek warna coklat.

“Pada bagian kepala korban juga ditemukan luka lebam. Sedangkan bagian mulut dan hidung juga lebam dan mengeluarkan darah, yang diduga bekas hantaman benda keras. Guna keperlan otopsi, jenazah korban kini sudah dievakuasi ke RSUD Tangerang,” kata Wempi.(rangga)
 
WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill