Connect With Us

Tumbangkan Koalisi PDIP, Golkar Tangsel: Patut Tercatat Rekor Muri 

Rachman Deniansyah | Senin, 22 Februari 2021 | 18:07

| Dibaca : 13527

Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan saat menggelar tasyakuran di Kantor Sekretariat Golkar Tangsel, Serpong, Tangsel, Senin (22/2/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang Selatan telah membuktikan kekuatan politiknya usai menumbangkan koalisi gemuk yang dipimpin PDIP. 

Golkar berhasil membawa pasangan Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan menjadi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dengan raihan suara terbanyak di Pilkada Tangerang Selatan. 

Atas kemenangannya itu, DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan pun langsung mencurahkan rasa syukurnya dengan menggelar tasyakuran di Kantor Sekretariat Golkar Tangsel, Serpong, Tangsel. 

Ketua Tim Pemenangan pasangan Benyamin-Pilar, Moch Ramlie bersyukur meski menjadi partai pengusung satu-satunya, Golkar dapat mengantarkan kemenangan, dengan selisih suara yang cukup jauh, yakni dengan selisih hingga sebanyak 30.425 suara. 

"Hanya di Kota Tangsel satu-satunya pasangan calon yang diusung satu partai yakni pasangan Benyamin-Pilar diusung oleh Partai Golkar. Ini layak masuk catatan buku rekor MURI Indonesia," ujar Ramlie, Senin (22/2/2021). 

Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan saat menggelar tasyakuran di Kantor Sekretariat Golkar Tangsel, Serpong, Tangsel, Senin (22/2/2021).

Meski menjadi partai satu-satunya yang memiliki kursi parlemen, Ramlie menegaskan bahwa keberhasilannya ini juga tak lepas dari perjuangan para partai pendukungnya. 

"Namun kita juga tidak sendirian. Kita punya koalisi partai politik non parlemen, yaitu Partai Bulan Bintang , Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Gelora, beserta ratusan organ relawan pendukung yang sama-sama bekerja memenangkan pasangan ini," tuturnya. 

Saat ini, kata Ramlie, pihaknya masih menunggu proses pelantikan, usai ditetapkannya pasangan Benyamin-Pilar oleh KPU Tangsel, Sabtu (20/2/2021) lalu. 

"Terimakasih tak terhingga kami ucapkan atas kerja sama yang indah ini. Selanjutnya kita akan menunggu proses pelantikan.  Ini semua menunjukkan bahwa suara hati rakyat Kota Tangsel adalah suara partai Golkar, karena itu penetapan Wali Kota dan wakil Wali Kota terpilih kali ini menjadi momentum yang sangat bersejarah dan teruji," pungkasnya. (RAZ/RAC)

NASIONAL
Sekolah Tatap Muka Dimulai Juli 2021

Sekolah Tatap Muka Dimulai Juli 2021

Jumat, 26 Februari 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat dibatalkan, proses pembelajaran tatap

TANGSEL
Rugi Hingga Ratusan Juta, Alumni RLC Tangsel Merasa Ditipu Sesama Penyintas

Rugi Hingga Ratusan Juta, Alumni RLC Tangsel Merasa Ditipu Sesama Penyintas

Senin, 8 Maret 2021 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Nasib malang menimpa pria bernama Imam Fantowi, 26, usai menjadi korban penipuan hingga senilai Rp160 juta

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

MANCANEGARA
Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Gadis muslim berumur 12 tahun diancam diadili di pengadilan

"Cara terbaik untuk memprediksi masa depan Anda adalah dengan menciptakannya."

Abraham Lincoln