Connect With Us

Tumbangkan Koalisi PDIP, Golkar Tangsel: Patut Tercatat Rekor Muri 

Rachman Deniansyah | Senin, 22 Februari 2021 | 18:07

Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan saat menggelar tasyakuran di Kantor Sekretariat Golkar Tangsel, Serpong, Tangsel, Senin (22/2/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang Selatan telah membuktikan kekuatan politiknya usai menumbangkan koalisi gemuk yang dipimpin PDIP. 

Golkar berhasil membawa pasangan Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan menjadi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dengan raihan suara terbanyak di Pilkada Tangerang Selatan. 

Atas kemenangannya itu, DPD Partai Golkar Kota Tangerang Selatan pun langsung mencurahkan rasa syukurnya dengan menggelar tasyakuran di Kantor Sekretariat Golkar Tangsel, Serpong, Tangsel. 

Ketua Tim Pemenangan pasangan Benyamin-Pilar, Moch Ramlie bersyukur meski menjadi partai pengusung satu-satunya, Golkar dapat mengantarkan kemenangan, dengan selisih suara yang cukup jauh, yakni dengan selisih hingga sebanyak 30.425 suara. 

"Hanya di Kota Tangsel satu-satunya pasangan calon yang diusung satu partai yakni pasangan Benyamin-Pilar diusung oleh Partai Golkar. Ini layak masuk catatan buku rekor MURI Indonesia," ujar Ramlie, Senin (22/2/2021). 

Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan saat menggelar tasyakuran di Kantor Sekretariat Golkar Tangsel, Serpong, Tangsel, Senin (22/2/2021).

Meski menjadi partai satu-satunya yang memiliki kursi parlemen, Ramlie menegaskan bahwa keberhasilannya ini juga tak lepas dari perjuangan para partai pendukungnya. 

"Namun kita juga tidak sendirian. Kita punya koalisi partai politik non parlemen, yaitu Partai Bulan Bintang , Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Gelora, beserta ratusan organ relawan pendukung yang sama-sama bekerja memenangkan pasangan ini," tuturnya. 

Saat ini, kata Ramlie, pihaknya masih menunggu proses pelantikan, usai ditetapkannya pasangan Benyamin-Pilar oleh KPU Tangsel, Sabtu (20/2/2021) lalu. 

"Terimakasih tak terhingga kami ucapkan atas kerja sama yang indah ini. Selanjutnya kita akan menunggu proses pelantikan.  Ini semua menunjukkan bahwa suara hati rakyat Kota Tangsel adalah suara partai Golkar, karena itu penetapan Wali Kota dan wakil Wali Kota terpilih kali ini menjadi momentum yang sangat bersejarah dan teruji," pungkasnya. (RAZ/RAC)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill