Connect With Us

Pria di Serpong Tangsel Tewas Terserempet KRL

Rachman Deniansyah | Kamis, 25 Februari 2021 | 14:14

Pria ditemukan tewas usai terserempet kereta yang melintas di wilayah Serpong, Kota Tangerang Selatan. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria ditemukan tewas usai terserempet kereta yang melintas di wilayah Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (24/2/2021) malam. 

 

Peristiwa tersebut pun dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Luthfi saat dikonfirnasi, Kamis (25/2/2021).  "Iya betul. Korban terserempet kereta," ujarnya kepada TangerangNews.com.

 

Korban yang diketahui bernama Adi Saputra, 29, itu merupakan warga pendatang asal Kelurahan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

 

Peristiwa tersebut, pertama diketahui oleh masinis yang melintas di lokasi, sekitar pukul 19.45 WIB. “Masinis langsung melapor ke saksi yang sedang berjaga shift malam. Ia menginformasikan bahwa KRL yang dikemudikannya telah menyerempet seseorang," tuturnya. 

 

Atas laporan tersebut, saksi beserta petugas kemanan yang berjaga di lokasi pun langsung memeriksa kondisi korban.

 

"Setelah dicek, benar bahwa ada seorang laki-laki yang sudah tergeletak dengan posisi telungkup di pinggir rel kereta dengan kondisi telah meninggal dunia," terangnya. 

 

Lutfhi menjelaskan, korban langsung menhembuskan nafas terakhirnya di lokasi akibat luka yang begitu parah. "Korban mengalami luka lebam di badan dan luka terbuka di kepala," pungkasnya.

SPORT
Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Cetak Gol Penyelamat di Laga Persita vs Persib, Fahreza Sudin Akui Bangga

Selasa, 16 April 2024 | 12:26

Gol penyelamat di menit-menit akhir oleh Fahreza Sudin sukses mengantarkan Persita untuk menahan imbang Persib dengan skor 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin, 15 April 2024, sore.

KAB. TANGERANG
Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Usai Libur Lebaran 2024, Pemohon Kartu Kuning di Kabupaten Tangerang Capai 500 Per Hari

Kamis, 18 April 2024 | 18:12

Pasca libur lebaran 2024, pemohon kartu kuning atau kartu pencari kerja di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang meningkat hingga 500 orang per hari.

KOTA TANGERANG
Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Daftar Harga Sembako Pangan Pasca Lebaran 2024 di Kota Tangerang

Kamis, 18 April 2024 | 09:41

Sejumlah harga sembako di pasar-pasar tradisional Kota Tangerang mengalami penyesuaian usai Lebaran 2024 atau Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill