Connect With Us

Korban Kecelakaan Maut di Pamulang Bertambah, Sang Ibu Menyusul 

Rachman Deniansyah | Kamis, 25 Februari 2021 | 22:47

| Dibaca : 64171

Seorang Anggota kepolisian menunjuk ke arah tempat terjadinya kecelakaan maut hingga merenggut nyawa dua balita di Jalan Pondok Cabe Raya, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (25/2/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Korban jiwa kecelakaan maut yang terjadi Jalan Pondok Cabe Raya, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (25/2/2021) bertambah. 

Saat ini, sang ibu yang diketahui berinisial I, 42 menyusul kepergian dua buah hatinya yang belakangan diketahui berinisial berinisial KA, 3 dan RS, 1, yang lebih dulu meninggal dunia di lokasi. 

Kanit Laka Polres Tangsel Iptu Budi Irawan mengatakan, sang ibu dinyatakan meninggai dunia usai menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Bhineka Bakti Husada. 

"Ya mas sang ibu dinyatakan meninggal dunia. Almarhum mengalami luka memar pada dada, lecet pada tangan kanan. Almarhum dinyatakan meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit," jelas Budi saat dikonfirmasi. 

Sedangkan anak lainnya, berinisial TA, 13, yang diketahui selaku pengendara saat kecelakaan terjadi, kini masih menjalani perawatan medis. 

"TA mengalami luka lecet pada kaki bagian kanannya," sambungnya. 

Baca Juga :

Sebelumnya, kecelakaan maut yang melibatkan pengendara motor dan truk baru saja terjadi di Jalan Pondok Cabe Raya, Pamulang, Tangerang Selatan, Kamis (25/2/2021) sekitar pukul 13.00 WIB. 

Kecelakaan bermula, saat motor Yamaha Mio Soul  yang dikendarai para korban tengah melaju dari arah Pamulang ke arah Cirendeu. 

Namun tiba-tiba, kendaraan korban disenggol oleh pemotor dari arah yang sama. Hingga korban kehilangan kendali dan terjatuh ke arah kanan. 

Pada saat yang bersamaan, ternyata terdapat kendaraan truk yang melintas dari arah berlawanan. 

Akibatnya, kedua anak kecil berinsial KA, 3 dan RS, 1 yang dibonceng pada kendaraan tersebut terjatuh dan masuk ke kolong kendaraan truk. 

Atas kondisi tersebut, KA dan RS pun terlindas dan terseret hingga mengalami luka serius. Akibatnya, seorang balita dan bayi tersebut pun meninggal dunia di tempat kejadian. (RAZ/RAC)

TANGSEL
Identitas Diketahui, Polisi Segera Tangkap Pelaku Pelemparan Batu di Pacuan Kuda Tangsel

Identitas Diketahui, Polisi Segera Tangkap Pelaku Pelemparan Batu di Pacuan Kuda Tangsel

Sabtu, 2 Juli 2022 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Pelaku teror pelemparan batu kepada pengendara yang melintas di Jalan Padjajaran, dekat Pacuan Kuda, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel, telah berhasil diidentifikasi aparat Polsek setempat.

WISATA
20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:34

TANGERANGNEWS.com-Mint Pepper & Restaurant menawarkan pilihan sajian baru yang akan mewarnai pengalaman makan para pengunjungnya.

BANDARA
Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Ronaldinho Tiba di Bandara Soekarno-Hatta Dijemput Raffi Ahmad

Jumat, 24 Juni 2022 | 18:44

TANGERANGNEWS.com-Pesepakbola dunia, Ronaldinho tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, dijumput langsung oleh artis Raffi Ahmad, Jumat 24 Juni 2022

BANTEN
Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serbi Ekspor

Dorong UMKM Naik Kelas ke Pasar Global, Bea Cukai Tangerang Ajari Soal Serba-serbi Ekspor

Rabu, 29 Juni 2022 | 13:27

TANGERANGNEWS.com-Sebagai wujud implementasi dalam memfasilitasi pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Kantor Pelayanan Bea Cukai Tangerang memberikan pengetahuan kepada masyarakat terkait serba-serbi ekspor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill