Connect With Us

Wali Kota Tangsel : Humas Tangsel Tak Becus

| Senin, 20 September 2010 | 18:03

Eutik Suharta Wali Kota Tangsel (tangerangnews / dira)

 
 
TANGERANGNEWS- Kinerja Bidang kehumasan  di instansi Pemkot Tangsel dinilai lemah dan menjadi sorotan tajam penjabat Wali Kota Tangsel. Padahal bidang tersebut tupoksinya untuk membangun kemitraan terhadap media dan publik yang dinamis dan sehat, hingga mampu menyajikan informasi yang lengkap, akurat, serta komprehensif dan terpadu ke masyarakat.
 
Kekecewaan terhadap kondisi itu, diungkapkan Pjs Wali Kota Tangsel Eutik Suarta, Senin (20/9) . Pasalnya, sejak ia menjabat sebagai Wali Kota, namun tidak terlihat fungsi dari kinerja humas di Pemkot Tangsel apalagi tidak adanya informasi kegiatan wali kota untuk disampaikan ke wartawan.
 
“Saya sangat kecewa melihat kinerja Humas pemkot Tangsel. Seharusnya mereka memahami tupoksi kerjanya. Tetapi beberapa bulan saya berada di sini, kinerja humas terkesan tak becus,” ujarnya.
 
Padahal menurutnya, bidang kehumasan di lingkungan pemkot Tangsel memiliki anggaran yang cukup untuk mempublikasikan maupun mendokumentasikan semua kegiatan yang ada. “Ini aneh sekali, tidak becus lah ini,” kata Eutik. Namun, kemarahan Eutik hanya cukup sampai disitu tanpa mau melakukan pergantian personel.
 
Sebelumnya, kinerja Sekretaris Dewan (Setwan) Tangsel disorot. Bahkan anggota DPRD Kota Tangsel dari  Fraksi Partai Keadilan Sejahtera menyatakan, Setwan Tangsel  yang di pimpin Rahmat Salam  tidak memahami sama sekali tugas serta fungsi pokok.

"Payah kinerjanya, kami di dewan sudah mengajari dan membantu, tetap saja masih begini. Alhasilmembuat kinerja sebagian anggota dewan yang ditangani Setwan menjadi terhambat," katanya, Ruhamabein, Wakil Ketua DPRD Tangsel.(deddy)
 
MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

KAB. TANGERANG
Pria Ini Dititipkan Rumah di Tangerang karena Pemiliknya Mudik, Barang-barangnya Malah Dijual

Pria Ini Dititipkan Rumah di Tangerang karena Pemiliknya Mudik, Barang-barangnya Malah Dijual

Jumat, 26 April 2024 | 19:37

Warga Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang kaget mendapati barang-barang berharga di rumahnya sudah raib, saat kembali dari kampung halaman.

KOTA TANGERANG
Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Simak Daftar 25 Cabang Olahraga dalam POPDA XI Banten di Kota Tangerang 

Jumat, 26 April 2024 | 14:27

Sebanyak 25 cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XI Banten, yang berlangsung di Kota Tangerang pada8 Juni 2024 mendatang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill