Connect With Us

Terkuak Identitas Pembantai Pasutri WNA di Serpong

Rachman Deniansyah | Minggu, 14 Maret 2021 | 14:51

Pelaku Wahyu Apriansyah, 22, saat diringkus Jajaran Satreskrim Polres Tangerang Selatan terkait pembunuhan sepasang suami istri, Minggu (14/3/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Satreskrim Polres Tangerang Selatan berhasil mengungkap dalang di balik aksi pembantaian yang menewaskan pasangan suami istri beda kewarganegaraan di Perumahan Giri Loka 2, Lengkong Wetan, Serpong, Kota Tangsel, Sabtu (13/3/2021) kemarin. 

Tak membutuhkan waktu lama, kurang dari 24 jam polisi berhasil menangkap tersangka bernama Wahyu Apriansyah, 22, yang sempat melarikan diri ke wilayah Tambun, Bekasi. 

"Pada hari Sabtu, pukul 15.00 WIB tim satreskrim Polres Tangsel dan Unit Reskrim Polsek Serpong menangkap seseorang yang telah kami tetapkan sebagai tersangka atas dugaan tindak pidana menghilangkan nyawa seseorang, korban diantaranya warga negara Jerman, Kurt dan istrinya warga negara Indonesia, Naomi," ungkap Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin, Minggu (14/3/2021). 

Tersangka sebenarnya merupakan seseorang yang telah mengenal kedua korban. Bersama orang tuanya, tersangka sempat berkeja untuk merenovasi rumah korban. 

Baca Juga :

"Sebelumnya pelaku adalah kuli harian lepas di rumah korban," kata Iman. 

Aksi sadisnya tersebut, telah direncanakan tersangka sebelumnya. Bahkan selain menghabisi nyawa mantan majikannya tersebut dengan sebilah kapak, tersangka juga membawa kabur dua ponsel genggam milik mereka.

Atas aksi kejinya, tersangka kini telah dijatuhkan hukuman berat dengan pasal berlapis. 

"Saat ini terhadap yang bersangkutan kami sangkakan Pasal pembunuhan berencana dengan Pasal 340 KUHP dan Pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan, yang ancaman pidananya hingga 20 tahun penjara dan seumur hidup," pungkas Iman. (RAZ/RAC)

TANGSEL
Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Rute MRT Sampai Tangsel Dilanjut Tapi Pakai Anggaran Daerah, Pemda Diminta Bersiap 

Jumat, 19 April 2024 | 14:18

Wacana pembangunan rute MRT tembus hingga ke Tangerang Selatan (Tangsel) kembali dibuka.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill