Connect With Us

Ratusan Pelajar Terjaring Razia di Pamulang Square

| Selasa, 21 September 2010 | 22:17

Pamulang SqUARE (tangerangnews / deddy)

 
TANGERANGNEWS-Ratusan pelajar mulai dari tingkat SMP dan SMA di Kota Tangsel memadati acara musik yang digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta di halaman parkir Pamulang Square Mall, Kota Tangsel. Para pelajar  tersebut  memadati lokasi acara disaat jam belajar.  

Buntutnya, Dinas Pendidikan Kota Tangsel melakukan razia. Dalam razia tersebut, Dinas Pendidikan berhasil mengamankan ratusan pelajar. “Acara ini dilaksanakan pada jam belajar siswa sekolah dan sering memicu keributan,” kata Matonda Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tangsel,hari ini.

Menurutnya, banyak dari kalangan pelajar yang masih menggunakan seragam sekolah. Mereka datang tidak hanya sendiri , tetapi juga bergerombol  demi menonton pagelaran musik.  Ia menambahkan , Dinas Pendidikan tidak  memiliki kewenangan dalam membatalkan acara musik itu.
“Kami tidak memiliki kewenangan untuk menghentikan izin acara tersebut. Namun, kami akan mengirimkan surat kepada sekolah para pelajar yang terkena razia,” katanya.
 
Sementara itu, pihak Pamulang Square Mall tidak ada yang bisa dikonfirmasi ketika ditemui. “Kami ditugaskan untuk melarang wartawan untuk konfirmasi ke manajemen,” ujar Anton seorang petugas keamanan Pamulang Sqaure Mall saat ditemui. (deddy)
 
 
BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

KAB. TANGERANG
Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Sempat Hadang Alat Berat, Pedagang Pasar Kutabumi Tangerang Akhirnya Pasrah Lapaknya Dibongkar

Jumat, 19 April 2024 | 16:30

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang akhirnya membongkar ratusan lapak pedagang di Pasar Kutabumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, setelah sempat dihadang, Jumat 19 April 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill