Connect With Us

Dor! Terjadi Penembakan Misterius di Bukit Serpong Mas

Rachman Deniansyah | Rabu, 24 Maret 2021 | 20:03

Penembakan misterius mengenai mobil mercy berplat nomor B 2688 RN milik warga sekitar yang berlokasi di Perumahan Bukit Serpong Mas, Paku Alam, Serpong Utara, Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 TANGERANGNEWS.com-Dugaan aksi penembakan misterius terjadi di Perumahan Bukit Serpong Mas, Paku Alam, Serpong Utara, Tangerang Selatan. 

Penembakan misterius itu, menyasar mengenai mobil mercy berplat nomor B 2688 RN milik warga sekitar. Akibatnya, kaca belakang bagian kanan pada mobil tersebut retak seluruhnya. 

Pemilik mobil, Asep Taufiq tak mengetahui waktu kejadian penembakan tersebut secara pasti. Ia baru melihat kaca mobilnya retak, Senin (15/3/2021) lalu. 

Namun Asep, baru melaporkan kejadian yang dialaminya itu, Senin (22/3/2021) kemarin. 

"Saya tidak tahu kapan kejadiannya. Saya baru lihat waktu tanggal 15 Maret lalu, saat sore jam lima, ketika saya mau membersihkan mobil. Saat dilihat mobil kaca sudah retak, pecah," tutur Asep di lokasi, Rabu (25/3/2021). 

Mobil tersebut, diduga tertembak ketika terparkir di sekitaran rumah. 

"Memang biasa di parkir di sini. Sebelumnya tidak ada orang yang mencurigakan, karena ada keamanan sekuriti di sini suka berkeliling," katanya. 

Atas kejadian yang dialaminya tersebut, Asep pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Tangsel dengan nomor Laporan Polisi : LP/312/K/III/2021/SPKT, pertanggal 22 Maret 2021.

"Sudah laporan. Saya takutnya kalau enggak lapor terjadi kesalahan," katanya. 

Pantauan TangerangNews.com di lokasi, mobil mercy milik Asep masih terparkir di lokasi semula, saat mobilnya itu terkena tembakan. 

Terlihat pula retakan kaca pada mobil tersebut. Tampak bekas retak tersebut berpusat pada lubang kecil yang berada di tengah kaca. 

Lubang kecil itulah yang diduga menjadi bekas tembakan. 

Sementara itu, jajaran Kepolisian terlihat pula telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa sejumlah barang bukti ke markas mereka. (RED/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BISNIS
Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Bank bjb Siapkan Uang Tunai Rp12,5 Triliun Sambut Lebaran 2024, Sediakan Layanan Penukaran Terpadu

Rabu, 27 Maret 2024 | 16:44

Bank bjb memperkirakan secara musiman kebutuhan likuiditas masyarakat, terutama uang tunai meningkat pada bulan Ramadan apalagi menjelang Idul Fitri 1445 H/2024.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill