Connect With Us

Dua Pelaku Ini Gagal Curi Motor di K24 Serpong Tangerang Selatan

Rachman Deniansyah | Kamis, 25 Maret 2021 | 14:28

Aksi pencurian motor terekam cctv di Apotek K24 Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan seberang kompleks De Latinos. (TangerangNews / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Telah terjadi percobaan pencurian motor di Apotek K24 Rawa Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan seberang kompleks De Latinos.  Aksi tersebut terekam camera. 

Tampak dua pelaku gagal mencuri motor karena rodak dua tersebut dilengkapi dengan alarm. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (25/3/2021) sekitar pukul 06.15 WIB.  Karena gagal, pelaku pun akhirnya pergi meninggalkan buruannya tersebut. 

Kemarin, dua unit kendaraan sepeda motor milik mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, hilang sekaligus digondol maling saat terparkir di salah satu kontrakan yang berlokasi di Jalan Semanggi 2, RT03/03, Cempaka Putih, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Rabu (24/3/2021) kemarin.

Aksi pencurian motor yang dilakukan dalam waktu yang sama itu, terjadi ketika kedua korbannya terlelap tidur. Salah satu korban, Abdul Rizal, 22, menuturkan, aksi pencurian itu diperkirakan terjadi di pagi hari.

"Kira-kira kejadiannya itu di atas pukul 06.00 WIB sampai pukul 07.30 WIB. Karena terakhir pukul 04.00 WIB saya lihat motor masih ada. Terus tetangga depan juga sempat melihat motor saat keluar pukul 06.00 WIB," ujar Rizal kepada TangerangNews.com, Kamis (25/3/2021). 

Karenanya, penting penggunaan alarm sepeda motor.  Sebab, angka pencurian motor di Tangerang masih sangat tinggi. Beberapa produsen telah memproduksi alarm motor. 

Seperti misalnya, produsen motor Suzuki yang mulai menggalakkan penggunaan alarm pada motor mereka.   Ada banyak keuntungan menggunakan alarm pada motor. TangerangNews.com mengingatkan agar kita selalu mengunci ganda sepeda motor atau kendaraan kita mulai dari saat ini.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill