Connect With Us

Ajak Kerja sama Mahasiswa Asal Papua, Polres Tangsel Raih Apresiasi Kompolnas

Rachman Deniansyah | Sabtu, 24 April 2021 | 21:10

| Dibaca : 274

Kapolres Tangerang Selatan AKPB Iman Imanuddin saat bersama para mahasiswa papua di Mes Dormitory di Jalan Raya Cisauk Lapan, Sampora, Cisauk, Kabupaten Tangerang. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) memberikan apresiasinya kepada Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Imanuddin, yang telah mengajak mahasiswa asal Papua untuk bersama menanggulangi dan memutus mata rantai penyebaran wabah COVID-19 di wilayahnya. 

 

Komisioner Kompolnas Poengky Indarti menilai, ajakan yang dilakukan oleh jajaran Polres Tangsel merupakan, bentuk perhatian yang diberikan terhadap mahasiswa asal Papua yang sedang berkuliah di wilayah Tangsel. 

 

"Tindakan Kapolres Tangerang Selatan merangkul mahasiswa-mahasiswi Papua diharapkan terus tercipta secara berkesinambungan. Sehingga adik-adik mahasiswa merasa betah kuliah dan menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat Tangerang Selatan," ujar Poengky melalui pernyataan resminya, Sabtu (24/4/2021). 

 

Upaya tersebut, kata Poengky, dapat menjadi contoh bagi Kapolres-Kapolres di wilayah lain, khususnya di luar wilayah Papua. 

 

"Maka upaya yang dilakukan Kapolres Tangerang Selatan ini dapat menjadi contoh bagi Kapolres-Kapolres lainnya di luar Papua untuk juga ikut memperhatikan kehidupan mereka yang merantau. Sehingga mereka akan menjadi bagian dari keluarga besar masyarakat di wilayah mereka," terangnya.

 

Di sisi lain ajakan untuk melatih para mahasiswa Papua menjadi vaksinator, dinilai juga dapat membantu pemerintah dalam menanggulani COVID-19. 

 

"Maka mereka juga turut andil dalam mencegah meluasnya COVID-19 dan menguatkan ketahanan masyarakat," pungkasnya.

OPINI
Paramount Petals Sabet Penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

Paramount Petals Sabet Penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

Senin, 6 Desember 2021 | 11:37

TANGERANGNEWS.com-Paramount Petals sebagai sebuah kota mandiri di Kabupaten Tangerang yang dikembangkan Paramount Land berhasil menyabet penghargaan Indonesia PropertyGuru Awards 2021

MANCANEGARA
Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Alhamdulillah, 18.752 Jemaah Umrah Akhirnya Berangkat Desember

Selasa, 30 November 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat ditunda cukup lama akibat COVID-19, akhirnya para jemaah umrah Indonesia bisa berangkat ke tanah suci pada bulan Desember 2021

BISNIS
Harga Minyak Goreng Mencekik, Diibaratkan Tikus Mati di Lumbung

Harga Minyak Goreng Mencekik, Diibaratkan Tikus Mati di Lumbung

Sabtu, 4 Desember 2021 | 16:06

TANGERANGNEWS.com - Akademisi DR. Mukhaer Pakkana menilai, sehubungan makin meroketnya harga komoditas Crude Palm Oil (CPO

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin