Connect With Us

Sopir Ngantuk, Truk Kontainer Terjun dari Jalan Tol Jakarta-Serpong

Rachman Deniansyah | Selasa, 27 April 2021 | 13:46

| Dibaca : 620

Satu unit kontainer jeblos dari tol lingkar dalam kota di Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selasa (27/4/2021) dini hari. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Truk kontainer berplat nomor B 9040 CEH hilang kendali dan menabrak pembatas jalan hingga keluar area jalan Tol Jakarta-Serpong, Selasa (27/4/2021) dini hari. 

Akibatnya, truk dengan beban hampir sekitar 20 ton itu terjun bebas ke lahan kosong yang berada di sisi Jalan Batam, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan. 

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Agus Sutisna menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WIB. 

Insiden itu terjadi lantaran sopir yang diketahui bernama Riki Riyadi itu, mengantuk. 

"Untuk dugaan sementara sopir itu ngantuk sehingga kendaraan dia sampai oleng ke kiri dan menabrak pembatas jalan tol jembatan di situ," ujar Agus sata dikonfirmasi. 

Satu unit kontainer jeblos dari tol lingkar dalam kota di Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Selasa (27/4/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.

Baca Juga :

Beruntung, kata Agus, truk oleng tersebut mengarah ke lahan yang penuh pohon. Sehingga truk besar itu tidak terjatuh ke arah jalan yang dilintasi warga. 

"Jatuh. Alhamdulillah di bawah ada pohon palm, ada pohon apa segala macam. Jadi badan truknya kesangkut tidak sampai jatuh ke badan jalan arteri, di bawahnya," katanya.

Atas kejadian itu, sopir yang berkendara seorang diri mengalami luka ringan. Saat ini, korban sedang menjalani perawatan. 

"Korban tidak ada. Sopir sendiri tidak ada kernetnya. Sopir luka ringan. Sekarang sopirnya lagi diurut," tuturnya. 

Saat ini, badan truk kontainer masih tersangkut dan belum dievakuasi. Rencananya, truk akan dievakuasi pada malam hari, guna menghindari kepadatan lalu lintas di jalan tol tersebut. (RED/RAC)

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

BANTEN
Bank bjb Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

Bank bjb Dukung Indonesia Tanpa Pencucian Uang dan Pendanaan Teroris

Kamis, 26 Mei 2022 | 14:53

TANGERANGNEWS.com-Bank Jabar Banten (bjb) mendukung gerakan Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme (APU PPT), demi mewujudkan sistem keuangan yang kuat, berintegritas dan berkelanjutan.

NASIONAL
Menko Airlangga Sebut Kebijakan People-Firsta Dukung Pencapaian Signifikan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Menko Airlangga Sebut Kebijakan People-Firsta Dukung Pencapaian Signifikan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia

Kamis, 26 Mei 2022 | 19:56

TANGERANGNEWS.com-Momentum Presidensi G20 Indonesia tahun 2022 bersamaan dengan kondisi dunia yang sedang berjuang bersama untuk menghadapi dampak akibat pandemi Covid-19.

AYO! TANGERANG CERDAS
Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Dindik Kota Tangerang Terapkan Sekolah Branding Tonjolkan Keunggulan

Selasa, 24 Mei 2022 | 23:43

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang menerapkan Sekolah Branding terhadap sekolah-sekolah tingkat SD hingga SMP, untuk menonjolkan ciri khas dan keunggulannya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill