Connect With Us

Munarman Eks Petinggi FPI Diciduk Densus 88 di Pamulang Tangsel

Rachman Deniansyah | Selasa, 27 April 2021 | 20:24

| Dibaca : 1527

Datasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menangkap Mantan Sekretaris Front Pembela Islam (FPI) Munarman di kediamannya yang terletak di kawasan Perumahan Modern Hill, Pondok Cabe Udik, Pamulang. (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Mantan Sekretaris Front Pembela Islam (FPI) Munarman, diciduk tim Datasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri di kediamannya yang terletak di kawasan Perumahan Modern Hill, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Selasa (27/4/2021). 

 

Penangkapan Munarman ini diduga terkait terlibat dalam perekrutan atas jaringan terorisme. 

 

Kabar atas penangkapan tersebut pun dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, saat dikonfirmasi awak media. 

 

"Iya benar. Benar (ditangkap)," ungkap Yusri. 

 

Namun, Yusri enggan menjelaskan secara terperinci terkait penangkapan mantan petinggi FPI tersebut.

 

Pantauan TangerangNews.com di lokasi, gerbang komplek tempat Munarman ditangkap, dijaga ketat oleh petugas keamanan. Tidak terlihat pula aktivitas mencolok di sekitar perumahan tersebut.

Bahkan, akses keluar masuk klaster perumahan yang ditempati oleh Munarman tersebut itu sangat dibatasi. Tak ada yang boleh masuk ataupun keluar, selain penghuni. 

 

"Ketua lingkungan lagi enggak ada, kita emang dapet ijinnya enggak boleh masukin orang. Memang selama COVID-19 enggak boleh masuk kalau sudah jam 18.00 WIB," ujar salah satu petugas kemanan setempat.

 

Untuk lokasi rumah dari Munarman sendiri, kata salah satu petugas keamanan, berada di gang ketiga klaster perumahan tersebut.

 

"Banyak mobilnya yang dateng tadi, kira- kira ada 10 mobil lah saya enggak menghitung banyaknya. Tadi saat penangkapan kita enggak boleh ada yang di lokasi," pungkasnya.

TANGSEL
Pemuda Asal Tangsel Ditangkap Onani di Jok Motor Wanita, Sudah Beraksi 20 Kali

Pemuda Asal Tangsel Ditangkap Onani di Jok Motor Wanita, Sudah Beraksi 20 Kali

Selasa, 26 Oktober 2021 | 22:56

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berinisial MAZ, 21, ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Selatan karena melakuan pelecehan sekual dengan cara onani di atas sepeda motor milik wanita

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

PROPERTI
Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Jumat, 22 Oktober 2021 | 22:17

TANGERANGNEWS.com-Tim Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempelajari pembangunan pusat pertumbuhan kota baru proyek township BSD City Tangerang, Banten

KOTA TANGERANG
Kebijakan ETPD Kota Tangerang Dorong Optimalisasi Keuangan Digital 

Kebijakan ETPD Kota Tangerang Dorong Optimalisasi Keuangan Digital 

Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:32

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang terus mendorong penerapan percepatan digitalisasi bagi pemerintah daerah, melalui kebijakan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD)

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin