Connect With Us

Polisi Bantu Peremajaan Masjid di Tangsel

Rachman Deniansyah | Senin, 10 Mei 2021 | 14:07

Jajaran Polres Tangerang Selatan saat memberikan bantuan dengan melakukan peremajaan Masjid Ar Rohman yang berlokasi di Jalan Doel Silem, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan, Senin (10/5/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polres Tangerang Selatan memberikan bantuan dengan melakukan peremajaan Masjid Ar Rohman yang berlokasi di Jalan Doel Silem, Rawa Mekar Jaya, Serpong, Kota Tangerang Selatan. 

Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Lalu Hedwin Hanggara mengatakan, bantuan tersebut dilakukan guna memberikan serta memastikan kenyamanan bagi warga Tangsel dalam beribadah. Terutama di bulan suci Ramadan ini. 

"Kegiatan ini dilakukan dalama rangka mendekatkan diri kepada masyarakat di bulan yang penuh rahmat ini juga membantu masyarakat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan beribadah yang dilaksanakan," ujar Lalu, Senin (10/5/2021). 

Peremajaan masjid yang dilakukan oleh jajarannya itu, diantaranya meliputi pengecatan ulang masjid, perbaikan alat pengeras suara, pembersihan lingkungan, hingga perbaikan atap masjid yang mulai usang. 

"Ini bukti bahwa polisi hadir untuk bisa membantu masyarakat dalam melaksanakan kegiatan ibadah, mempermudah kegiatan ibadah, terutama di bulan yang penuh rahmat ini," terangnya. 

Selain peremajaan dan pemeliharaan tempat ibadah, Polres Tangsel juga turut memberikan sejumlah bantuan berupa peralatan beribadah serta santunan kepada beberapa anak yatim. 

"Tadi termasuk juga santunan ke anak yatim, pembagian sembako serta pembagian peralatan untuk beribadah untuk masyarakat. Peremajaan masjid dilakukan sampai berakhirnya bulan suci Ramadan," pungkasnya. (RAZ/RAC)

KOTA TANGERANG
Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Polsek Karawaci Beri Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:47

Polsek Karawaci, Polres Metro Tangerang Kota, menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu, dalam upaya mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat setempat.

BANTEN
UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

UMKM Binaan PLN Banten Jadi Sorotan di Bazar Kementerian ESDM 2024

Kamis, 28 Maret 2024 | 10:45

Sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Banten (PLN UID Banten) berpartisipasi dalam bazar bertajuk "Sobat Energi Belanja UMKM 2024" .

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

TANGSEL
Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Tangsel Tuan Rumah Porprov Banten 2026, Begini Persiapannya

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:36

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Banten 2026 mendatang akan diselenggarakan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill