Connect With Us

Panwaslu Selidiki Pelanggaran Kampanye di Paku Alam

| Rabu, 29 September 2010 | 16:08

Muslich Basar Ketua Panwaslu Tangsel. (tangerangnews / deddy)

TANGERANGNEWS-Panwaslu Kota Tangsel akan menyelidiki adanya laporan pengerahan massa yang dilakukan oleh salah satu kandidat calon wali kota dan wakil wali kota Tangsel.  Dugaan pelanggaran itu terjadi di kediaman Surya, seorang warga di Kampung Dongkal RT5/5 Kelurahan Paku Alam, Kecamatan Serpong, Tangsel.  
 
Berdasarkan pantauan wartawan, Surya yang merupakan salah satu tim sukses
kandidat membawa serta kandidat ke kediamannya dan mengajak warga untuk memilih pasangan tersebut.  Surya juga menggelar spanduk berukuran besar calon tersebut.
 
Anggota Panwaslu Tangsel, Budi Harjo mengatakan,  pihaknya akan melakukan penyelidikan atas  pelanggaran tersebut. Jika memang benar, kata dia, ada pengerahan massa hampir 400 orang di Kampung Dongkal Rt 5/5 Kelurahan, Paku Alam,  Kecamatan Serpong dan mencuri start kampanye itu adalah pelanggaran yang harus ditindak.
 
“Kami akan akan menindaklanjuti pelanggaran itu dan akan bekerjasama dengan PPK kecamatan untuk menyelusuri adanya adanya bukti pelanggaran tersebut,” ungkapnya.
 
Ia mengatakan, dalam upaya menindak hasil temuan dan laporan warga serta lawan politik, pihaknya telah mempersiapkan jalur yang harus ditempuh.  Salah satu jalurnya adalah mempersiapkan saksi yang ada pada saat kampanye itu dilakukan. “Jadi memang harus ada saksi, dan saat ini kami ingin memanggil jika memang saksi itu bersedia,” katanya. (deddy)

KOTA TANGERANG
KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

KPU Kota Tangerang Buka Seleksi PPK Pilkada 2024

Selasa, 23 April 2024 | 16:35

Seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Tangerang telah dibuka.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

NASIONAL
Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Target Capai NZE 2060, Periklindo dan PLN Gelar Pameran Kendaraan Listrik di Jakarta

Selasa, 23 April 2024 | 18:43

PT PLN (Persero) sepenuhnya mendukung Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 untuk memperkuat kolaborasi dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill