Connect With Us

Nahas, Pemotor di Ciputat Tangerang Selatan Tewas Terlindas Bus Transjakarta

Rachman Deniansyah | Selasa, 18 Mei 2021 | 18:31

| Dibaca : 23986

Seorang pria Rokib Rival, 51 saat dievakuasi oleh petugas kepolisian terkait kecelakaan maut antara pemotor dan Bus Transjakarta di Jalan RE Martadinata, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (18/5/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut antara pemotor dan Bus Transjakarta terjadi di Jalan RE Martadinata, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (18/5/2021).

Dalam insiden maut itu, pemotor yang diketahui bernama Rokib Rival, 51, tewas seketika lantaran terlindas bus. 

Kanit Laka Polres Tangerang Selatan IPTU Agus Sutisna menuturkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Berawal ketika korban sedang melaju dari arah Ciputat ke arah perempatan Gaplek, Pamulang. 

"Sesampainya di dekat klinik, korban diduga kehilangan kendali. Sehingga terjatuh dan masuk ke kolong bus Transjakarta yang datang dari arah bersamaan," ujar Agus kepada TangerangNews.com.

Seorang pria Rokib Rival, 51 terkapar ditengah jalan terkait kecelakaan maut antara pemotor dan Bus Transjakarta di Jalan RE Martadinata, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (18/5/2021).

Akibatnya, kecelakaan maut itu pun tak dapat dihindari. Korban yang tak sempat mengelak, tewas seketika dengan kondisi mengenaskan di lokasi kejadian. 

"Korban terlindas bus Transjakarta pada ban belakang sebelah kiri. Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, korban mengalami cidera kepala berat dan meninggal di TKP," kata Agus. 

Atas insiden tersebut, korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati untuk dilakukan tindakan medis. (RED/RAC)

AYO! TANGERANG CERDAS
Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Hasil Karya Mahasiswi Tangerang jadi Maskot Resmi Pemilu 2024

Sabtu, 26 November 2022 | 17:29

TANGERANGNEWS.com-Stephanie, mahasiswi Universitas Pradita, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, berhasil memenangkan Lomba Maskot Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI).

SPORT
Putusan Dewan Hakim Porprov VI Banten: 10 Atlet Renang Didiskualifikasi dan Perolehan Medalinya Dicabut

Putusan Dewan Hakim Porprov VI Banten: 10 Atlet Renang Didiskualifikasi dan Perolehan Medalinya Dicabut

Sabtu, 26 November 2022 | 13:35

TANGERANGNEWS.com–Dewan Hakim Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten memberikan keputusan terkait mutasi atlet cabang olahraga (cabor) renang.

BANDARA
New Saphire Plaza Premium Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

New Saphire Plaza Premium Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Kamis, 24 November 2022 | 00:58

TANGERANGNEWS.com-Ruang tunggu premium bernama New Saphire Plaza Premium Lounge kini hadir di Gate 7 Terminal 3 Keberangkatan Internasional Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill