Connect With Us

Nahas, Pemotor di Ciputat Tangerang Selatan Tewas Terlindas Bus Transjakarta

Rachman Deniansyah | Selasa, 18 Mei 2021 | 18:31

| Dibaca : 23962

Seorang pria Rokib Rival, 51 saat dievakuasi oleh petugas kepolisian terkait kecelakaan maut antara pemotor dan Bus Transjakarta di Jalan RE Martadinata, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (18/5/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut antara pemotor dan Bus Transjakarta terjadi di Jalan RE Martadinata, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (18/5/2021).

Dalam insiden maut itu, pemotor yang diketahui bernama Rokib Rival, 51, tewas seketika lantaran terlindas bus. 

Kanit Laka Polres Tangerang Selatan IPTU Agus Sutisna menuturkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Berawal ketika korban sedang melaju dari arah Ciputat ke arah perempatan Gaplek, Pamulang. 

"Sesampainya di dekat klinik, korban diduga kehilangan kendali. Sehingga terjatuh dan masuk ke kolong bus Transjakarta yang datang dari arah bersamaan," ujar Agus kepada TangerangNews.com.

Seorang pria Rokib Rival, 51 terkapar ditengah jalan terkait kecelakaan maut antara pemotor dan Bus Transjakarta di Jalan RE Martadinata, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (18/5/2021).

Akibatnya, kecelakaan maut itu pun tak dapat dihindari. Korban yang tak sempat mengelak, tewas seketika dengan kondisi mengenaskan di lokasi kejadian. 

"Korban terlindas bus Transjakarta pada ban belakang sebelah kiri. Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, korban mengalami cidera kepala berat dan meninggal di TKP," kata Agus. 

Atas insiden tersebut, korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati untuk dilakukan tindakan medis. (RED/RAC)

BANTEN
Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Modus Baru Penyelundupan Narkoba di Banten, Sabu Disembunyikan dalam Kabel Charger Hp

Jumat, 20 Mei 2022 | 20:24

Polda Banten menggelar ungkap kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu dengan modus baru, yaitu pelaku menyembunyikan dalam kabel charger handphone (Hp).

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Gelar Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten

Pemkab Tangerang Gelar Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten

Selasa, 17 Mei 2022 | 20:52

Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten Tangerang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang.

OPINI
Sampah yang Mengganggu Pandangan dan Penciuman di Jalan Salak Putih

Sampah yang Mengganggu Pandangan dan Penciuman di Jalan Salak Putih

Kamis, 19 Mei 2022 | 13:50

Seperti sebuah kebiasaan warga untuk membuang sampah di pinggir jalan di Jalan Salak Putih, gang besar dari arah Graha Raya. Hal ini merupakan fenomena klasik yang terjadi di jalan tersebut.

BISNIS
Inspiratif, Cara Sulam Alis Rainbrow Jaga Kualitas, Persiapkan Seniman Sulam Lewat Akademi

Inspiratif, Cara Sulam Alis Rainbrow Jaga Kualitas, Persiapkan Seniman Sulam Lewat Akademi

Jumat, 20 Mei 2022 | 09:36

TANGERANGNEWS.com-Bekali Seniman Sulam dengan Akademi, Cara Sulam Alis Rainbrow Raih Sukses

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill