Connect With Us

Gegara Masalah Cuci Tangan, Ojol Ribut dengan Satpam di Cisauk Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 30 Mei 2021 | 11:30

Perkelahian satpam dengan pengemudi ojek online (ojol) di Kompleks The Icon, Desa Sampura, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah video berisi rekaman pengemudi ojek online (ojol) yang cekcok dengan satpam beredar di sosial media.

Peristiwa itu diduga dipicu masalah cuci tangan sebagai protokol kesehatan di Kompleks The Icon, Desa Sampura, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan, Jumat (28/5/2021). 

Dari rekaman CCTV terlihat satpam perumahan mengeluarkan gesture yang meminta pengemudi ojol untuk mencuci tangan dulu sebelum masuk perumahan tersebut.

Namun si pengemudi ternyata malah mendekati satpam dan turun dari motornya seolah-olah menantang. Akhirnya satpam tersebut memukul pengemudi ojek hingga terjadi perkelahian.

 

Peristiwa itu dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Cisauk Iptu Margana. Menurutnya perselisihan tersebut berawal dari ojol yang menolak disuruh cuci tangan dengan alasan sudah membawa hand sanitizer. 

"Dia (ojol) ini turun dari motor dengan raut muka seperti orang marah, seperti mau nonjok satpam itu. Nah, satpam justru mukul dia," ujar Margana, seperti dikutip dari Detikcom, Minggu (30/5/2021).

Pemukulan tersebut kemudian dilerai oleh satpam lainnya. Korban yang merasa dirugikan kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polsek Cisauk. (RAZ/RAC)

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

SPORT
Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Cetak Atlet Kelas Dunia, PLN Gelar Kejuaraan Voli

Selasa, 23 April 2024 | 14:52

PT PLN (Persero) menggelar ajang PLN Mobile Proliga 2024, yakni turnamen voli profesional yang diharapkan akan mencetak atlet-atlet voli Indonesia berkelas dunia.

KAB. TANGERANG
Bocah 7 Tahun Dibunuh Tantenya di Teluknaga Tangerang, Dibekap dan Disembunyikan Dalam Terpal

Bocah 7 Tahun Dibunuh Tantenya di Teluknaga Tangerang, Dibekap dan Disembunyikan Dalam Terpal

Rabu, 24 April 2024 | 10:42

Nyawa bocah perempuan berusian 7 tahun berinisial EV dihabisi secara sadis oleh tantenya sendiri di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill