Connect With Us

KPU Tangsel Bagi Enam Zona Kampanye

| Senin, 4 Oktober 2010 | 17:35

Iman Perwira Baschan Ketua KPU Kota Tangsel. (tangerangnews / deddy)

 
 
TANGERANGNEWS- KPU Kota Tangsel mengusulkan jadwal kampanye Pemilukada Kota Tangsel pada 26 Oktober dengan pembagian zona kampanye di enam lokasi yang berbeda guna mengatur luapan massa pendukung pasangan calon.

 
“Masa kampanye pada 26 Oktober diawali dengan rapat paripurna istimewa DPRD Kota Tangsel dengan agenda penyampaian visi dan misi oleh pasaangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel. Kemudian dilanjutkan di hari berikutnya pelaksanan kampanye Pemiulu Kada damai keempat pasangan calom ditempat yang netral,” kata Anggota KPU Tangsel Nasrulloh , hari ini di Pondok Kemanggi, BSD Kota Tangsel

Ia mengatakan, pembagian jadwal kampanye berdasarkan 6 lokasi yang mana di setiap kecamatan para pasangan calon mempunyai alternative lokasi kampanye. 6 lokasi tersebut  adalah di lapangan Cilenggang Serpong, lapangan Serut Ciputat, lapangan Pondok Aren, lapangan Jombang, Lapangan Rempoa dan Eks terminal Pondok Cabe.

“6 lokasi tersebut diperuntukan untuk pasangan calon kepala daerah, KPU hanya memfasilitasi saja, mereka tinggal menggunakan,” ujarnya Dari 6 lokasi kampanye tersebut, sambung Nasrulloh, KPU memberikan keleluasaan pada masing-masing calon pasangan untuk bertemu dan mengkampanyekan visi dan misinya langsung ke masyarakat.

Ia menambahkan pembagian kampanye dalam 6 lokasi bukan dimaksudkan sebagai daerah pemilihan seperti yang terjadi pada Pemilu legislatif. Pembagian itu hanya untuk memudahkan agar pelaksanaan tidak bersamaan antara pasangan satu dengan yang lainnya.

Ia menegaskan, 6 lokasi kampanye diambil KPU mengingat lokasi dan luas wilayah yang cukup besar. Dengan pembagian zona semacam itu, ia berharap keempat pasangan calon sapat memaksimalkan waktunya sesuai dengan peraturan yang berlaku.  (deddy)
 
TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

PROPERTI
Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Rekomendasi Warna Cat Rumah untuk Sambut Lebaran 2024

Senin, 25 Maret 2024 | 20:03

Sudah menjadi tradisi di Indonesia, momen hari raya menjadi kesempatan yang baik untuk berkumpul bersama kerabat dan sahabat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill