Connect With Us

Tawuran Pelajar, Satu Bus Rusak

| Senin, 4 Oktober 2010 | 18:44

tawuran (tangerangnews / tangerangnews/rangga)


TANGERANGNEWS-Aki tawuran yang melibatkan pelajar tingkat SMA kembali terjadi. Kali ini, puluhan siswa dari SMA MH Tamrin terlibat bentrok dengan SMA Triguna Utama, di Jalan Ir H Juanda, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Senin (04/5) sore. Tidak ada korban jiwa akibat tawuran itu, namun satu unit Patas 21 jurusan Ciputa-Blok M rusak terkena lemparan batu.

Menurut Anggota Lantas unit Ciputat Polres Jakarta Selatan (Jaksel) Brigadir Denny Ardiansyah yang berada di lokasi mengatakan, aksi tawuran terjadi saat Patas 21 yang ditumpangi puluhan siswa dari SMA Triguna Utama melintas di depan SMA MH Tamrin menuju Jakarta. Lalu tiba-tiba saja para siswa SMA MH Tamrin yang tengah berada di pinggir jalan langsung menyerbu Patas tersebut.

“Patas itu langsung lempari batu sampai badan mobil dan kacanya pecah semua. Beberapa siswa ada yang membawa gesper berkepala gir dan disabet ke arah siswa yang ada di dalam bus, tetapi tidak ada yang kena,” katanya.

Aksi tawuran itu kemudian langsung dibubarkan petugas Lantas unit Ciputat yang datang ke lokasi. Para pelajar pun melarikan diri kedalam sekolah dan meninggalkan kendaraannya di jalan. Beberapa siswa SMA HM Thamrin sempat ditangkap petugas, namun berhasil lolos setelah melakukan perlawanan. "Saya sempat menangkap seorang siswa yang membawa gesper gir, tetapi dia melawan dan berhasil keabur bersama teman-temannya,” tambah Denny.

Dari aski tersebut, petugas mengamankan tiga unit motor milik siswa yang ditinggalkan begitu saja saat aksi tawuran dibubarkan. Barang bukti tersebut yakni Smash hitam tanpa plat nomor, Smash biru bernomor seri B 6923 RG dan Honda Beat B 6102 WBB. “Kendaraan ini akan diamankan ke Polsek Ciputat sebagai barang bukti,” papar Denny.(rangga)
 
TANGSEL
300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

300 Anak Kurang Mampu di Tangsel Dapat Bantuan Alat Sekolah

Kamis, 25 April 2024 | 21:01

Sebanyak 300 anak kurang mampu di Kota Tangerang Selatan dapatkan bantuan alat tulis dan perlengkapan sekolah.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Buruan Daftar, Lulusan Institut Teknologi PLN Berkesempatan Langsung Kerja di Perusahaan

Jumat, 26 April 2024 | 10:48

Institut Teknologi PLN (ITPLN) menjadi salah satu perguruan tinggi incaran banyak mahasiswa untuk mengembangkan karirnya di masa depan.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill