Connect With Us

Pria Mabuk di Setu Tangerang Selatan Tabrak Banyak Pengendara 

Rachman Deniansyah | Selasa, 15 Juni 2021 | 23:01

Satu unit mobil hancur disisi kiri akibat menabrak pengendara motor di wilayah Setu, Tangerang Selatan, Selasa, 15 Juni 2021 malam. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria yang diduga berada dalam pengaruh alkohol diamankan warga setelah mencoba kabur dari kejaran massa usai menyerempet sejumlah pengendara motor di wilayah Setu, Tangerang Selatan, Selasa, 15 Juni 2021 malam. 

Muhamad Rido, salah satu korban menuturkan bahwa  pelaku yang diduga dalam keadaan setengah sadar itu mulai dikejar massa dari Jalan Raya Viktor, Serpong, Tangsel, lantaran menyerempet pemotor. 

"Jadi awalnya pelaku nyerempet korban pertamanya, teman saya. Dia (korban) lagi bawa anaknya pakai motor. Dari situ mulai dikejar. Dan saat itu saya ikut membantu mengejarnya," ujar Rido kepada _TangerangNewscom_.

Namun, bukannya menurunkan gas mobilnya, pelaku justru malah menambah kecepatan kendaraannya tersebut. 

Parahnya lagi saat pengejaran berlangsung, pelaku justru memepetkan mobilnya ke arah motor yang dikendarai Rido dan temannya yang tengah mengejar hingga terjatuh. 

Satu unit mobil yang menabrak pengendara motor di wilayah Setu, Tangerang Selatan saat di amuk warga, Selasa, 15 Juni 2021 malam.

Akibatnya, Rido beserta rekannya yang ikut mengejar mengalami sejumlah luka. 

"Tepatnya, di depan kantor kelurahan Setu. Dia malah ke kiri. Mobilnya dipepet ke kiri, sampai saya jatuh," katanya. 

Atas hal itu, warga lain yang melihat kejadian tersebut pun ikut geram. Akhirnya, Rido dan warga lainnya melanjutkan pengejarannya tersebut. Sedangkan pelaku pun kembali memacu gas kendaraannya. 

Satu unit mobil yang menabrak pengendara motor di wilayah Setu, Tangerang Selatan, Selasa, 15 Juni 2021 malam.

Hingga akhirnya, mobil pelaku pun terpaksa terhenti saat ia menabrak kendaraan lain yang ada di depannya. Tepatnya saat melintas di Jalan Raya Serpong, Kademangan, Setu, Tangsel. 

Namun lagi-lagi, pria yang diduga mabuk itu kembali mencoba melarikan diri dengan berlari ke arah jalan yang lebih kecil. 

"Nah saat itu dia nabrak mobil lain. Terus mobilnya berhenti. Tapi dia malah kabur, lari. Terus di situ akhirnya dia tertangkap oleh warga. Diamankan sama sekuriti," ujar Rido. 

Saat berhasil diamankan, mobil pelaku pun langsung digeledah. Benar saja di dalam mobilnya terdapat sejumlah minuman keras. 

"Di dalam mobilnya ada minum-minuman keras. Terus akhirnya lapor ke polisi, tapi pelaku sudah diamankan, dan sekarang sudah dibawa polisi," tandasnya. 

Akibat kejadian itu, setidaknya terdapat tiga orang yang menjadi korban luka-luka. Selain itu, sejumlah kendaraan yamg ditabraknya juga mengalami kerusakan. 

Saat ini, pelaku yang belum diketahui identitasnya telah diamankan pihak berwajib. Sedangkan polisi sendiri sudah datang untuk olah tempat kejadian perkara. (RED/RAC)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

HIBURAN
Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Jadwal Nonton dan Harga Tiket Film Siksa Kubur di Bioskop Tangerang Kamis 11 April 2024

Kamis, 11 April 2024 | 06:53

Sutradara kawakan Joko Anwar mengeluarkan karya ke-10 dalam penyutradaraannya bertajuk "Siksa Kubur".

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill