Connect With Us

Tersambar Kereta, Pria di Serpong Tewas Mengenaskan 

Rachman Deniansyah | Minggu, 27 Juni 2021 | 18:32

| Dibaca : 3978

Tangkapan layar seorang pria tewas mengenaskan usai tersambar kereta yang melintas di rel Stasiun Serpong, Kota Tangerang Selatan, Minggu, 27 Juni 2021. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria tewas mengenaskan usai tersambar kereta yang melintas di rel Stasiun Serpong, Kota Tangerang Selatan, Minggu, 27 Juni 2021. 

"Iya benar. Kejadiannya sekitar pukul 11.14 WIB,"  kata Kapolsek Serpong Kompol Yudi Permadi, saat dikonfirmasi.

Peristiwa ini berawal saat terdapat kereta dari arah Tanah Abang yang akan melintas, serta dibarengi oleh kereta dari Rangkas Bitung. 

Namun ketika kedua kereta itu hendak melintas, korban yang diketahui berinisial S, justru terlihat berjalan menyeberangi rel perlintasan kereta api. 

"Lalu kemudian tiba-tiba korban terlihat berhenti di tengah rel kereta," imbuhnya. 

Keberadaan korban yang berdiri di tengah rel sontak mengejutkan masinis yang sudah berusaha keras menghentikan kereta yang dikendarainya. 

"Berjalan dengan kecepatan kurang lebih 20 Km/jam. Masinis sudah berupaya untuk memberhentikan KRL-nya, tetapi kecelakaan tidak terhindarkan," kata Yudi. 

Akibatnya, korban pun tersambar hingga terjatuh dan masuk ke kolong kereta. Atas kejadian itu, korban mengalami luka yang sangat serius. 

"Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit. Tapi, tidak berselang lama, korban yang akan di bawa ke Rumah Sakit akhirnya meninggal dunia," pungkasnya. 

SPORT
2.500 Pelari Ikut Tangsel Marathon, Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya

2.500 Pelari Ikut Tangsel Marathon, Termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya

Minggu, 11 September 2022 | 17:54

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 2.500 pelari mengikuti Tangsel Marathon yang diselenggarakan di Teras Kota, BSD, Serpong, Minggu 11 September 2022.

WISATA
5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

5 Tempat Wisata di Sampit yang Wajib Dikunjungi Ketika ke Kalimantan Tengah

Sabtu, 24 September 2022 | 17:10

TANGERANGNEWS.com-Jika anda sedang memiliki rencana untuk berkunjung ke Kota Sampit, maka anda bisa mencoba untuk mengunjungi beragam destinasi menarik yang sayang untuk dilewatkan.

TEKNO
5 Tips Meningkatkan Customer Engagement Melalui WhatsApp

5 Tips Meningkatkan Customer Engagement Melalui WhatsApp

Senin, 26 September 2022 | 20:33

TANGERANGNEWS.com-Ada berbagai aspek penting yang perlu diperhatikan dalam berbisnis, salah satunya adalah customer engagement, yakni interaksi pelanggan dengan merek bisnis.

BANDARA
Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Bea Cukai Soetta Musnahkan Miras hingga HP dan Sex Toys Senilai Rp6,8 Miliar

Selasa, 13 September 2022 | 13:51

TANGERANGNEWS.com-Pihak Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta (Soetta) memusnahkan berbagai barang terlarang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill