Connect With Us

Pelajar & Mahasiswa Ikut Vaksinasi di Global Jaya School Bintaro

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 14 Juli 2021 | 15:37

| Dibaca : 494

Ratusan pelajar dan mahasiswa mengikuti vaksinasi massal di Global Jaya School Bintaro, Tangsel. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Ratusan pelajar dan mahasiswa mengikuti vaksinasi massal di Global Jaya School Bintaro, Tangsel. Kegiatan ini digelar sekolah dan kampus di bawah naungan Yayasan Pendidikan Jaya dalam rangka persiapan memasuki tahun ajaran baru 2021/202.

Rini Pramono, Head of Human Capital Development Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) mengatakan, vaksinasi dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 13-15 Juli 2021. Pelaksanaan vaksinasi disentralisasi di Global Jaya School.

"Pada hari pertama vaksinasi dilaksanakan untuk mahasiswa Universitas Pembangunan Jaya, dilanjut hari kedua vaksinasi untuk siswa SMP dan SMA dari Sekolah Pembangunan Jaya dan hari ketiga vaksinasi untuk siswa SMP, SMA dan juga anak dari karyawan yang bekerja di Global Jaya School,"

Adapun pelaksanaan vaksinasi ini bekerja sama dari RS Pondok Indah Bintaro dengan tenaga kesehatan yang memberikan pelayanan baik dan tetap menjalankan protokol kesehatan 5M.

Pelajar dan mahasiswi berswa foto bersama selepas mengikuti vaksinasi massal di Global Jaya School Bintaro, Tangsel.

Untuk vaksin yang diberikan yakni jenis Sinovac, sehingga nantinya akan ada tahap vaksinasi kedua yang akan dilakukan 28 hari kedepan sesuai dengan kebijakan puskesmas.

“Kita melakukan persiapan untuk nanti saat perkuliahan dimulai. Ketika kondisi pandemi sudah lebih baik, bisa ada yang kuliah secara tatap muka khususnya bagi yang kuliah praktikum," ujar Rini.

Sementara UPJ telah memvaksin dosen, tenaga Pendidikan, satpam dan costumer servis. "Sekarang tinggal mahasiswa yang divaksinasi,” ujar Rini yang juga Kepala Satgas kegiatan vaksinasi.

Salah satu peserta vaksin yakni mahasiswa UPJ Evita Sari mengaku gembira dapat mengikuti vaksin. Menurutnya kegiatan vaksin yang diadakan adalah kesempatan yang besar, melihat situasi yang sekarang juga sangat sulit untuk mendapatkan vaksin.

"Selain itu keikutsertaan untuk meningkatkan herd immunity, juga supaya meminimalisir mutasi dari virus COVID-19 itu sendiri," ujarnya.

WISATA
Hotel THE 1O1 Jakarta Airport CBC Tangerang Hadirkan Berbagai Promo Menarik Bulan Oktober

Hotel THE 1O1 Jakarta Airport CBC Tangerang Hadirkan Berbagai Promo Menarik Bulan Oktober

Senin, 3 Oktober 2022 | 13:28

TANGERANGNEWS.com-Memperingati dua hari besar di bulan Oktober, yakni Hari Kopi Sedunia setiap tanggal 1 dan Hari Batik Nasional tanggal 2, THE 1O1 Jakarta Airport CBC Tangerang memberikan dua promo menarik sekaligus bagi para tamu.

OPINI
Perilaku Selingkuh Cermin Jiwa Rapuh, Buah Sistem Angkuh

Perilaku Selingkuh Cermin Jiwa Rapuh, Buah Sistem Angkuh

Senin, 3 Oktober 2022 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Publik kembali diramaikan dengan polemik artis berinisial LK yang mengadukan suaminya RB ke pihak Kepolisian atas tuduhan KDRT.

TEKNO
Batal Hari ini, Kiamat TV Analog Jabodetabek Ditunda hingga 2 November 2022

Batal Hari ini, Kiamat TV Analog Jabodetabek Ditunda hingga 2 November 2022

Rabu, 5 Oktober 2022 | 22:14

TANGERANGNEWS.com-Penghentian siaran TV analog di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) atau Analog Switch Off (ASO) batal hari ini, Rabu, 5 Oktober 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill