Connect With Us

Gandeng Ratusan Pengemudi Ojol, Polres Tangsel Bagi-bagi Rendang & Daging Kurban

Rachman Deniansyah | Selasa, 20 Juli 2021 | 15:42

| Dibaca : 3408

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin menyerahkan ratusan paket sembako dan daging melalui driver ojek online kepada penerima untuk dibagikan kepada masyarakat Tangerang Selatan, Selasa 20 Juli 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Kepolisian Resor Tangerang Selatan menjadikan perayaan Idul Adha 1442 Hijriah yang jatuh di tengah pandemi COVID-19 ini, menjadi momen saling berbagi terhadap sesama.

Selain daging kurban, dalam kesempatan ini jajaran Polres Tangsel juga turut menyalurkan ratusan paket sembako dan daging yang telah diolah menjadi rendang bagi masyarakat yang membutuhkan. 

	Ratusan paket sembako dan daging yan disiapkan oleh Jajaran Kepolisian Resor Tangerang Selatan untuk dibagikan kepada masyarakat Tangerang Selatan, Selasa 20 Juli 2021.

 

"Kita sudah membagikan daging kurban kepada masyarakat yang membutuhkan. Kemudian daging juga kami serahkan dalam bentuk rendang yang sudah matang. Sehingga dapat mempermudah masyarakat agar tidak harus lagi memasak," ujar Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin pada Selasa, 20 Juli 2021. 

Dalam menyalurkannya, polisi menggandeng ratusan pengemudi ojek online (ojol) untuk menyerahkan kepada para penerima yang tersebar di seluruh Kecamatan di Tangsel. 

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin menyerahkan ratusan paket sembako dan daging melalui driver ojek online kepada penerima untuk dibagikan kepada masyarakat Tangerang Selatan, Selasa 20 Juli 2021.

 

"Sehingga pendistribusian hewan kurban ini tidak menimbulkan kerumunan, kemudian rekan-rekan ojol tetap bisa mencari nafkah dengan menjadi pengantar dari daging kurban tersebut," jelas Iman. 

Iman menerangkan, penyaluran ratusan paket daging kurban dan sembako ini menjadi bagian pihaknya dalam memaknai arti Idul Adha di tengah pandemi COVID-19 ini. 

"Bagaimana kita mengorbankan atau mengikhlaskan sesuatu yang berharga yang kita cintai. Maknanya agar kita harus dapat bersama berbagi kepada masyarakat untuk menambah rasa persaudaraan dan keimanan," kata Iman.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

TOKOH
Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Siapa Pesulap Merah? Ternyata Asal Tangerang

Senin, 8 Agustus 2022 | 19:49

TANGERANGNEWS.com-Baru-baru ini, karakter Pesulap Merah menjadi perbincangan publik. Pria bernama panggung Marcel Radhival ini ternyata berasal dari Tangerang.

KAB. TANGERANG
Lalu Lintas Pertigaan Cibadak Cikupa Tangerang Ramai Lancar, Kerap Macet di Jam Ini

Lalu Lintas Pertigaan Cibadak Cikupa Tangerang Ramai Lancar, Kerap Macet di Jam Ini

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Kondisi lalu lintas di Pertigaan Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, siang ini tampak ramai lancar dari berbagai arah.

BANTEN
Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Dana Cadangan Rp596 Miliar Bakal Disiapkan Pemprov Banten untuk Biayai Pemilu 2024

Minggu, 7 Agustus 2022 | 22:20

TANGERANGNEWS.com-Dana sebesar Rp596 miliar lebih akan disiapkan sebagai cadangan dalam pembiayaan kebutuhan Pemilu Serentak 2024 di Provinsi Banten.

WISATA
20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

20 Ragam Sajian Baru di Mint & Pepper Restaurant Alam Sutera Tangsel yang Memanjakan Lidah

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:34

TANGERANGNEWS.com-Mint Pepper & Restaurant menawarkan pilihan sajian baru yang akan mewarnai pengalaman makan para pengunjungnya.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill