Connect With Us

Bangunan di Pondok Aren Tangsel Terbakar, Indekos Hingga Warung Makan Hangus

Rachman Deniansyah | Selasa, 27 Juli 2021 | 21:40

| Dibaca : 2089

Tangkapan layar Kebakaran hebat terjadi di kawasan padat penduduk di wilayah Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Selasa, 27 Juli 2021 malam. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran hebat terjadi di kawasan padat penduduk di wilayah Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Selasa, 27 Juli 2021 malam. 

Sedikitnya, terdapat sekitar lima bangunan hangus diamuk api. 

Masyarakat mulai melihat kobaran api sekitar pukul 18.40 WIB. Namun si jago merah itu, kian mengganas lantaran bahan bangunan yang terbuat dari kayu, sangat mudah terbakar. 

"Kejadian tadi habis magrib. Ya kira-kira sekitar pukul 18.40 WIB. Bangunan yang terbakar sekitar lima, ada tempat fotokopi, indekos, warung sembako, rumah makan," kata Resti, 19, seorang warga yang rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian. 

Menurutnya, kobaran api cukup lama meluluhlantakkan bangunan tersebut. Api baru dapat dijinakkan setelah lebih dari satu jam. 

"Padamnya tadi baru, kira-kira ya lebih dari satu jam," katanya. 

Pantauan TangerangNews.com, hingga pukul 21.00 WIB, petugas pemadam kebakaran masih tampak berjibaku melakukan pendinginan terhadap api yang telah dijinakkan. 

Di sisi lain, sejumlah masyarakat juga tampak turut ikut membantu petugas dengan alat seadanya. 

Mereka berlarian membawa ember demi di tengah gang yang sangat sempit. 

Kondisi demikian, turut menjadi hambatan bagi petugas pemadam kebakaran. Sejumlah armada mobil pemadam kebakaran tak bisa sampai di lokasi.

Akibatnya, armada mobil damkar tersebut hanya bisa diparkir di area kampus STAN yang kebetulan berdampingan dengan kawasan padat penduduk yang terbakar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TangerangNews (@tangerangnewscom)

HIBURAN
Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rayakan Imlek dengan Paket Dinner di JHL Solitaire Gading Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-JHL Solitaire dan Royal 8 Chinese Restaurant menyediakan Chinese New Year Dinner untuk merayakan Imlek di Tahun Macan Air ini bersama keluarga dan teman-teman, pada tanggal 31 Januari 2022

TEKNO
realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

realme C25Y Jadi Modal Wajib Content Creator

Kamis, 13 Januari 2022 | 10:55

TANGERANGNEWS.com-realme menghadirkan smartphone yang menjawab keinginan para generasi z (Gen-Z), yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman