Connect With Us

Bayi Baru Lahir Dibuang di Selokan Pacuan Kuda Pamulang

Rachman Deniansyah | Rabu, 28 Juli 2021 | 15:22

| Dibaca : 10041

Jasad bayi yang sudah tak bernyawa ditemukan warga tersungkur di dalam selokan yang terletak di area pacuan kuda, Jalan Pajajaran, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu, 28 Juli 2021 pagi. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Jasad bayi yang sudah tak bernyawa ditemukan warga tersungkur di dalam selokan yang terletak di area pacuan kuda, Jalan Pajajaran, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu, 28 Juli 2021 pagi. 

Penemuan bayi berjenis kelamin perempuan itu sontak membuat warga setempat geger.

Jasad bayi malang itu pertama kali ditemukan seorang petugas kebersihan yang sedang menyapu di sekitar lokasi. 

"Iya benar. Sebetulnya ditemukannya sekitar pukul 07.00 WIB, oleh petugas kebersihan. Bayi perempuan tapi sudah meninggal," ujar Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar kepada TangerangNews.com.

Bayi itu diduga dibuang oleh orang tuanya yang tak bertanggungjawab, setelah baru saja dilahirkan. Pasalnya saat ditemukan, masih terlihat bercak darah yang menempel pada tubuhnya. 

"Iya diduga baru lahir. Ari-arinya masih ada kok. Masih kelihatan basah gitu. Mungkin semalam ya diletakkannya," kata Iskandar. 

Dia juga memastikan bahwa tidak ada luka yang ditemukan di tubuh si bayi. "Ditemukan sudah meninggal, kita cek gitu tidak ada luka, masih cakep bayinya. Bayi ini kita bawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati," tuturnya. 

Semenara itu, polisi kini masih menyelidiki dalang yang tega membuang bayi malang ini. Namun, belum ada titik terang terkait siapa pelakunya. 

 

"Pelakunya sih masih belum ketemu, sudah kita sisir juga warga setempat, dan enggak ada (yang tahu). Jalan itu juga gelap, dan kadang memang suka dipakai untuk membuang sampah. CCTV juga tidak ada," tandasnya.

MANCANEGARA
206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 206 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dipenjara terancam hukuman mati atas kejahatan yang dibuat di negara tersebut

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

TANGSEL
PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Tangerang Selatan kembali diperpanjang hingga 1 November 2021 mendatang. Kabar bahagianya

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin