Connect With Us

Tangsel Kemungkinan Turun Level PPKM, Dievaluasi Hari Ini

Tim TangerangNews.com | Senin, 6 September 2021 | 16:43

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat di wawancarai awak media, Tangsel, Jumat, 17 Juli 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menyebutkan ada kemungkinan level PPKM di Tangsel akan mengalami penurunan terkait angka pasien terkonfirmasi positif Covid-19 mengalami penurunan. 

“Ada kemungkinan turun (level PPKM). Ada kemungkinan turun karena jumlah yang terkonfirmasi positif kita terus turun, sekarang hanya 34 kasus, yang dirawat di RLC tinggal 25 kalau nggak salah," ujar Benyamin kepada wartawan, Senin 6 September 2021.

Menurut Benyamin pihaknya melakukan evaluasi terkait PPKM level 3 pada Senin ini. Selanjutnya dia menguraikan sejumlah data ihwal penerapan PPKM level 3 dalam rentang sepekan terakhir. "Hari ini evaluasi. Tetapi, data yang masuk sampai kemarin tadi pagi masuk datanya,” ujarnya. 

Kemarin, lanjut Benyamin, angka kesembuhan sudah 96%, kemudian BOR 21%, baik isolasi maupun ICU. Kemudian angka kematian 2,4%. Sedangkan tingkat kepatuhan terhadap prokes naik menjadi 86%. 

Lebih jauh dia mengungkapkan angka positivity rate di wilayahnya sampai sejauh ini masih terbilang tinggi yaitu di angka 6,3 persen. "Yang masih tingginya itu positivity rate-nya," ucap Benyamin. 

Adapun mengenai vaksinasi ke masyarakat luas di Tangsel, Benyamin menegaskan jajarannya bakal terus melaksanakan vaksinasi kepada seluruh warga dan masyarakat jugadiminta untuk swab antigen guna menggencarkan testing secara maksimal. (OBS/RAC)

TEKNO
Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Terbaru, Cara Ubah Foto Jadi Stiker Tanpa Aplikasi Tambahan

Jumat, 12 April 2024 | 14:02

Aplikasi perpesanan WhatsApp kembali mengeluarkan fitur terbaru, Jumat, 12 April 2024.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

SPORT
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persik vs Persita, Misi Jauhi Zona Degradasi Berlanjut 

Jumat, 19 April 2024 | 12:41

Pekan ke-32 BRI Liga 1 musim 2023/2024 mempertemukan antara Persik Kediri melawan Persita Tangerang di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada Sabtu, 20 April 2024, sekira pukul 15.00 WIB.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill