Connect With Us

Pekerja Proyek Mabuk Tusuk Dua Pemuda

| Selasa, 14 April 2009 | 18:04

TANGERANGNEWS.COM- Dua pemuda kampung Astek, RT 09/04 Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong yaitu Heri Santoso,17, dan Asep,18, mengalami nasib apes. Keduanya mengalami luka tusuk di bagian punggung sebelah kiri dan perut yang diduga dilakukan oleh empat pemuda, yang sedang mabuk. Keempatnya adalah pekerja di Proyek Bidex, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong. Penusukan dituturkan korban Heri yang terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, akibat penusukan ini warga Kampung Astek melakukan sweeping terhadap pemuda pekerja di Proyek Bidex dan sempat terjadi tawuran antara kedua pihak menggunakan senjata tajam. Namun, akhirnya aksi itu selesai karena pemuda pekerja proyek lari kalang kabut. Lebih jauh diungkapkan Heri yang ditemui di kediamannya, mengaku ia dan Asep sebenarnya tak mengetahui asal muasal penusukan. "Sebenarnya saya tidak tahu permasalahannya, anak proyek menyerang secara membabi buta tidak memandang siapapun yang ada dihadapan mereka diserang termasuk saya," jelas Heri saat ditemui di rumahnya, Selasa (14/4). Kanit Reskrim Polsek Serpong, Aiptu Ashmir, mengatakan sama sekali tidak mengetahui adanya tawuran dua kelompok yang disebabkan miras. Diakuinya, belum ada laporan baik dari warga maupun anggotanya tentang kejadian itu. "Saya belum mengetahui ada kejadian tawuran, untuk itu akan saya cari tahu akar permasalahannya," kata Ashmir yang dihubungi melalui ponselnya. (id)
NASIONAL
Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Prabowo-Gibran Ditetapkan Jadi Presiden-Wapres Terpilih, Dihadiri AMIN Tanpa Ganjar dan Mahfud

Rabu, 24 April 2024 | 12:17

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029.

TANGSEL
Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Waroeng Lengkong Tangsel Gelar Pameran UMKM dan Berbagai Lomba Seni Budaya

Kamis, 25 April 2024 | 01:54

Waroeng Lengkong, wadah para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar pameran produk lokal dan berbagai lomba seni budaya.

KOTA TANGERANG
Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Waspada Flu Singapura, Ini Gejala dan Cara Pengobatannya

Kamis, 25 April 2024 | 07:13

Flu Singapura atau penyakit kaki, tangan dan mulut alias hand, foot and mouth disease (HFMD), merupakan penyakit menular yang umumnya menyerang anak-anak, meski ada beberapa kasus pada remaja dan dewasa.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill