Connect With Us

Kasus Viral Satpam Intip Wanita Buar Air Kecil di Bintaro Berakhir Damai

Rachman Deniansyah | Rabu, 15 September 2021 | 11:10

Tangkapan layar seorang petugas keamanan di Perumahan Emerland Bintaro, Pondok Aren Kota Tangsel, diduga kepergok mengintip wanita yang sedang buang air kecil di toilet. (@TangerangNews / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kelakuan salah satu petugas keamanan di Perumahan Emerland Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan yang diduga telah nekat mengintip seorang wanita sedang buang air kecil sempat menggemparkan jagat maya. 

Ulah tak senonoh itu, kepergok ketika sang suami memergokinya dan mengunggah videonya ke media sosial. 

Namun, kasus viral tersebut kini telah berakhir. Demikian dikatakan Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Angga Surya Saputra, saat dikonfirmasi pada Rabu, 15 September 2021. 

"Ya benar, sudah selesai," kata Angga kepada TangerangNews.com.

Menurut Angga, kedua pihak telah bersepakat untuk damai. Kasus tersebut diselesaikan secara kekeluargaan, tak lama setelah video itu viral. 

Baca Juga :

"Yang bersangkutan tidak buat LP (laporan polisi). Diselesaikan kekeluargaan," terangnya. 

Sebelumnya, aksi tak senonoh itu membuat suami korban naik pitam. Ia lantas merekam terduga pelaku, lalu mengunggahnya di media sosial melalui akun Instagram @terrysoe, hingga video itu pun viral.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi pada Minggu 12 September 2021, ketika korban bersama suaminya tengah Jogging bersama. 

Korban tiba-tiba ingin buang air kecil. Ia pun menuju toilet umum terdekat di kawasan Perumahan Emerland. Namun ternyata, petugas keamanan setempat malah mengintip korban.

Dalam video tersebut, suami korban emosi dan memaki-maki terduga pelaku. Pelaku pun sempat bersujud meminta maaf, namun suami korban menjauh dan tidak sudi menerimanya.

Kasus tersebut pun sempat menggemparkan jagat maya. Hingga beberapa media sosial ikut menyebarluaskan video tersebut.

TANGSEL
Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Viral Aksi Dramatis Evakuasi Kucing Terjebak di Ruko Kosong di Bintaro Tangsel

Jumat, 19 April 2024 | 20:50

Beredar video di media sosial proses evakuasi seekor kucing terjebak di ruko, tepatnya di Ruko Kebayoran Square C-08, Bintaro, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill