Connect With Us

Truk Tersangkut Kabel, Tiang Listrik di Serpong Nyaris Roboh

Rachman Deniansyah | Kamis, 16 September 2021 | 19:30

| Dibaca : 4186

Untaian kabel yang bergelantung rendah tepat di perempatan wilayah Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis, 16 September 2021 siang. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Untaian kabel yang bergelantung rendah tepat di perempatan wilayah Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan membahayakan masyarakat.

Tiang yang penghubung kabel tersebut bahkan nyaris roboh usai tersangkut di truk yang melintas, pada Kamis, 16 September 2021.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB siang. Tepat saat truk sedang melintas menuju ke arah Puspiptek,  tanpa disadari ternyata terdapat untaian kabel yang tersangkut. 

"Tadi saya dari arah Bintaro, keluar pintu tol di sini lalu saya putar arah di depan Pom bensin, saya mau ke arah Puspiptek. Pas lewat lampu merah saya tidak sadar ada kabel tersangkut di atas," jelas Taufik, 35 pengemudi truk tersebut.

Untaian kabel yang bergelantung rendah tepat di perempatan wilayah Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis, 16 September 2021 siang.

Ia baru tersadar saat ada warga yang meneriakinya. Mendengar teriakan itu, ia pun langsung menginjak pedal rem kendaraannya. 

"Saya nggak tahu, tapi banyak yang teriak akhirnya saya berhenti. Waktu saya lihat, kabel udah pada ketarik," ungkapnya.

Sementara itu, sejak sekitar pukul 17.00 WIB, kabel semrawut dan tiang sudah dalam penanganan teknisi. Kabel yang tampak berantakan itu, kini sudah dibenahi agar tak mengganggu para pengguna jalan.

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

BANTEN
Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Kabupaten Pandeglang, Serang & Lebak Paling Rendah Capaian Vaksinasi di Banten

Minggu, 17 Oktober 2021 | 16:22

TANGERANGNEWS.com-Sebagian wilayah kabupaten di Provinsi Banten seperti kabupaten Pandeglang, kabupaten Serang dan kabupaten Lebak tercatat dengan tingkat vaksinasi yang cukup rendah dibandingkan wilayah lainnya

TANGSEL
PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Tangerang Selatan kembali diperpanjang hingga 1 November 2021 mendatang. Kabar bahagianya

SPORT
Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Serpong City FC Bakal Tampil di Liga 3, Diperkuat Atlet PON XX Papua

Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:50

TANGERANGNEWS.com-Serpong City FC, akan segera tampil di kompetisi Liga 3 Indonesia. Komposisi pemain klub sepak bola asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini, diperkuat sejumlah atlet dari tim sepak bola

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin