Connect With Us

Truk Tersangkut Kabel, Tiang Listrik di Serpong Nyaris Roboh

Rachman Deniansyah | Kamis, 16 September 2021 | 19:30

| Dibaca : 4264

Untaian kabel yang bergelantung rendah tepat di perempatan wilayah Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis, 16 September 2021 siang. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Untaian kabel yang bergelantung rendah tepat di perempatan wilayah Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan membahayakan masyarakat.

Tiang yang penghubung kabel tersebut bahkan nyaris roboh usai tersangkut di truk yang melintas, pada Kamis, 16 September 2021.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB siang. Tepat saat truk sedang melintas menuju ke arah Puspiptek,  tanpa disadari ternyata terdapat untaian kabel yang tersangkut. 

"Tadi saya dari arah Bintaro, keluar pintu tol di sini lalu saya putar arah di depan Pom bensin, saya mau ke arah Puspiptek. Pas lewat lampu merah saya tidak sadar ada kabel tersangkut di atas," jelas Taufik, 35 pengemudi truk tersebut.

Untaian kabel yang bergelantung rendah tepat di perempatan wilayah Rawa Mekar Jaya, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis, 16 September 2021 siang.

Ia baru tersadar saat ada warga yang meneriakinya. Mendengar teriakan itu, ia pun langsung menginjak pedal rem kendaraannya. 

"Saya nggak tahu, tapi banyak yang teriak akhirnya saya berhenti. Waktu saya lihat, kabel udah pada ketarik," ungkapnya.

Sementara itu, sejak sekitar pukul 17.00 WIB, kabel semrawut dan tiang sudah dalam penanganan teknisi. Kabel yang tampak berantakan itu, kini sudah dibenahi agar tak mengganggu para pengguna jalan.

BANDARA
Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Hadirkan 3.800 Produk UMKM di Bandara Soetta, Angkasa Pura II Diganjar Rekor Muri

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:46

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (AP II) memperoleh penghargaan 'Local Creative Festival sebanyak 3800 produk UMKM di Bandar Udara' oleh Rekor Muri tepat bersamaan dengan perayaan hari jadi AP II yang ke-38.

NASIONAL
Berita Terpopuler: Gadis Diperkosa Paman, Mahasiswa Dijemur, Dukungan Zaki Pilgub DKI, hingga Makam Mewah

Berita Terpopuler: Gadis Diperkosa Paman, Mahasiswa Dijemur, Dukungan Zaki Pilgub DKI, hingga Makam Mewah

Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Insiden gadis diperkosa pamannya menjadi berita terpopuler di TangerangNews. Pada Selasa, 16 Agustus 2022 siang, berita yang terjadi di Kabupaten Tangerang ini dibaca 370 ribu pembaca lebih.

WISATA
Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Tips Naik Pesawat Aman dan Nyaman Bersama Bayi

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:28

TANGERANGNEWS.com-Membawa bayi naik pesawat untuk liburan, yes or no? Bagi seorang ibu, proses melahirkan, menyusui, dan mengurus bayi adalah sesuatu yang menyenangkan namun juga melelahkan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill