Connect With Us

Kawanan Begal Beraksi di Bintaro, Korban Dibacok Sadis dan Motornya Raib

Rachman Deniansyah | Sabtu, 18 September 2021 | 20:03

| Dibaca : 10328

Korban begal di wilayah Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu, 18 September 2021 dini hari. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aksi pembegalan diduga telah terjadi di wilayah Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu, 18 September 2021 dini hari. 

Korbannya, yakni seorang remaja berinisial E yang masih berusia 15 tahun. Motornya raib, dan kakinya pun terluka bersimbah darah lantaran diduga disabet senjata tajam oleh kawanan pelaku. 

Terjadinya kasus pembegalan tersebut dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Rony Setiawan, saat dikonfirmasi. 

"Ya, betul. Korban itu dari arah Bintaro menuju ke Pondok Jaya. Kemudian dia diikuti sama dua motor (pelaku), empat orang," ujarnya saat dikonfirmasi. 

Saat berada di tengah jalan, tiba-tiba korban dihadang oleh para pelaku. Tanpa basa-basi, pelaku langsung beraksi dengan menendang korbannya hingga terjatuh dan kehilangan kesadarannya.

Selain itu, diduga pelaku juga sempat mengayunkan senjata tajam yang dibawanya hingga mengenai kaki korban. 

"Kemudian motornya terus diambil pelaku. Korban luka akibat sajam di bagian kaki. Ya, karena korban jatuh pingsan, enggak sadar kemudian luka gitu. Setelah kita visum lukanya karena benda tajam," tutur Roni. 

Kasus tersebut pun kini sudah dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Pondok Aren. Saat ini polisi masih mencari sejumlah barang bukti dan keterangan yang dibutuhkan. 

"Sementara ini belum ada, kami sudah berupaya mencari CCTV namun belum ketemu. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan," pungkasnya.

BISNIS
Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Catat 10 Tips Ini Sebelum Buka Bisnis Toko Bangunan

Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:45

TANGERANGNEWS.com-Toko bangunan merupakan bisnis menjanjikan saat ini. Tentu saja sektor ini merupakan peluang emas untuk Anda yang memiliki jiwa bisnis.

BANTEN
Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Stok Pertalite di Banten Cukup Untuk 15 Hari

Jumat, 12 Agustus 2022 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Pertamina menyatakan stok bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite masih aman untuk 15 hari ke depan di wilayah Jakarta, Jawa Barat, termasuk Banten.

AYO! TANGERANG CERDAS
Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Jangan Keliru, Ini Penulisan Ucapan Selamat HUT RI

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:35

TANGERANGNEWS.com-Masyarakat sering keliru menuliskan ucapan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI). Pada 17 Agustus 2022 ini, Indonesia merayakan HUT ke-77.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill