Connect With Us

Kawanan Begal Beraksi di Bintaro, Korban Dibacok Sadis dan Motornya Raib

Rachman Deniansyah | Sabtu, 18 September 2021 | 20:03

| Dibaca : 10248

Korban begal di wilayah Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu, 18 September 2021 dini hari. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aksi pembegalan diduga telah terjadi di wilayah Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu, 18 September 2021 dini hari. 

Korbannya, yakni seorang remaja berinisial E yang masih berusia 15 tahun. Motornya raib, dan kakinya pun terluka bersimbah darah lantaran diduga disabet senjata tajam oleh kawanan pelaku. 

Terjadinya kasus pembegalan tersebut dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Rony Setiawan, saat dikonfirmasi. 

"Ya, betul. Korban itu dari arah Bintaro menuju ke Pondok Jaya. Kemudian dia diikuti sama dua motor (pelaku), empat orang," ujarnya saat dikonfirmasi. 

Saat berada di tengah jalan, tiba-tiba korban dihadang oleh para pelaku. Tanpa basa-basi, pelaku langsung beraksi dengan menendang korbannya hingga terjatuh dan kehilangan kesadarannya.

Selain itu, diduga pelaku juga sempat mengayunkan senjata tajam yang dibawanya hingga mengenai kaki korban. 

"Kemudian motornya terus diambil pelaku. Korban luka akibat sajam di bagian kaki. Ya, karena korban jatuh pingsan, enggak sadar kemudian luka gitu. Setelah kita visum lukanya karena benda tajam," tutur Roni. 

Kasus tersebut pun kini sudah dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Pondok Aren. Saat ini polisi masih mencari sejumlah barang bukti dan keterangan yang dibutuhkan. 

"Sementara ini belum ada, kami sudah berupaya mencari CCTV namun belum ketemu. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan," pungkasnya.

SPORT
Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Bertanding Besok, Persita Sudah Pegang Kelemahan Arema FC

Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:15

TANGERANGNEWS.com-Sukses mengamankan poin maksimal di laga kandang pekan kedelapan melawan Persikabo pekan lalu, kini Persita tancap gas untuk kembali fokus di laga pekan kesembilan

BANDARA
Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 25 Oktober 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, memberi layanan tes COVID-19 dengan metode RT-PCR di Airport Health Center (AHC) yang hasilnya dapat diketahui 3 jam saja

AYO! TANGERANG CERDAS
Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Tak Hanya di Pare Kediri, di Kota Tangerang Juga Ada Kampung Inggris

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 16:01

TANGERANGNEWS.com-Kampung Inggris di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur, selama ini sudah sangat terkenal sebagai suatu kampung yang banyak terdapat tempat pelatihan bahasa Inggris

TANGSEL
Pemuda Asal Tangsel Ditangkap Onani di Jok Motor Wanita, Sudah Beraksi 20 Kali

Pemuda Asal Tangsel Ditangkap Onani di Jok Motor Wanita, Sudah Beraksi 20 Kali

Selasa, 26 Oktober 2021 | 22:56

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda asal Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berinisial MAZ, 21, ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Selatan karena melakuan pelecehan sekual dengan cara onani di atas sepeda motor milik wanita

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin