Connect With Us

Sambut HUT ke-66 Lantas, Polres Tangsel Gelar Donor Darah dan Bagi-bagi Sembako 

Rachman Deniansyah | Sabtu, 18 September 2021 | 21:02

| Dibaca : 1191

Jajaran Polres Tangerang Selatan berswa foto bersama dalam rangka Sambut HUT ke-66 Lantas di Mapolres Tangsel. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, jajaran Polres Tangerang Selatan menggelar sejumlah rangkaian kegiatan bakti sosial pada Sabtu, 18 September 2021. 

Rangkaian kegiatan dilakukan mulai dari pendonoran darah, hingga membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat. 

"Hari ini kami merayakan Hari Ulang Tahun Lalu Lintas yang ke-66, dan kami melaksanakan pembagian sembako sebagai bentuk kegiatan bakti sosial bagi masyarakat yang kurang mampu," jelas Kapolres Tangsel, AKBP Iman Imanuddin di Mapolres Tangsel. 

Donor darah dan pembagian paket sembako tersebut, kata Iman, merupakan bukti atas wujud kepeduliannya terhadap orang-orang yang kurang beruntung, akibat terdampak pandemi COVID-19. 

"Mudah-mudahan dengan apa yang kami lakukan bisa menjadi bagian dari pada upaya meringankan beban masyarakat. Targetnya untuk membagikan sembako di area-area terminal dan pangkalan ojek. Jadi sasarannya para ojek, kemudian sopir angkot dan lain-lain yang ada di terminal dan di pangkalan ojek," tuturnya. 

Selain bantuan berupa paket sembako, Polres Tangsel juga menggelar kegiatan donor darah yang dilakukan oleh para personelnya. 

Tujuannya, kata Iman, agar dapat membantu masyarakat yang saat ini memang sedang membutuhkan darah. 

"Ada donor darah, kemudian ada kegiatan vaksinasi juga yang dilakukan semua merupakan bagian dari pada Hari Ulang Tahun Lalu Lintas," tandasnya.

TANGSEL
KRL Anjlok di Stasiun Sudimara Tangsel, Perlintasan Tanah Abang-Serpong Terganggu

KRL Anjlok di Stasiun Sudimara Tangsel, Perlintasan Tanah Abang-Serpong Terganggu

Minggu, 5 Desember 2021 | 14:55

TANGERANGNEWS.com-Kereta rel listrik (KRL) jurusan Tanah Abang-Serpong mengalami anjlok di perlintasan sekitar Stasiun Sudimara, Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu, 5 November 2021 siang

BANTEN
Tanggapi Tuntutan Revisi UMK 2022, Gubernur Banten: Pengusaha Enggak Mau Gimana?

Tanggapi Tuntutan Revisi UMK 2022, Gubernur Banten: Pengusaha Enggak Mau Gimana?

Minggu, 5 Desember 2021 | 22:08

TANGERANGNEWS.com-Terkait tuntutan buruh untuk merevisi Upah Minimum Kabupaten dan Kota (UMK) 2022, Gubernur Banten Wahidin Halim bersikeras jika keputusanya sudah berdasarkan aturan

AYO! TANGERANG CERDAS
Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Pemkab Tangerang Selenggarakan Pusat Pembelajaran Kaum Perempuan

Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:41

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Tangerang menyelenggarakan Pusat Pembelajaran Perempuan Cerdas, Apresiatif, Negosiatif

KOTA TANGERANG
Ditinggal Salat Subuh, Motor Warga di Pedurenan Tangerang Raib

Ditinggal Salat Subuh, Motor Warga di Pedurenan Tangerang Raib

Minggu, 5 Desember 2021 | 15:01

TANGERANGNEWS.com-Malang nasib Atin Suprihatin, 52, warga RT 1/2 Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, menjadi korban pencurian kendaraan bermotor

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin