Connect With Us

Lulusan UPJ Bintaro Berpeluang Langsung Kerja di Grup Pembangunan Jaya

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 19 September 2021 | 16:25

| Dibaca : 887

Para lulusan Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Bintaro, Kota Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Para lulusan Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Bintaro, Kota Tangerang Selatan memiliki kesempatan untuk langsung bekerja di grup Jaya sesuai dengan prestasi akademiknya.

“Itu salah satu keunggulan lulusan UPJ Bintaro. Bisa langsung bekerja seperti di PT Pembangunan Jaya, kelompok bisnis yang menaungi UPJ,” kata Kabag MPH pada UPJ Bintaro Hadijah Suhana, Minggu 19 Agustus 2021. 

Menurutnya, UPJ baru saja mewisuda 331 mahasiswanya dalam Dies Natalis ke-10 dan Wisuda Sarjana Ke-6 pada Sabtu 11 September 2021, lalu.

Wisuda sarjana ini merupakan kedua kalinya digelar UPJ secara daring, mengingat masih dalam kondisi siaga pandemi COVID-19, meski semakin hari semakin membaik perkembangannya.

Adapun yang berbeda juga dari pelaksanaan Dies Natalis Ke-10 dan Wisuda Sarjana Ke-6 UPJ tahun ini adalah penyelenggaran seminar karir yang menjadi rangkaian kegiatan tersebut, dengan menghadirkan narasumber utama yakni Teuku Sahir Syahali, selaku Presiden Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk.

"Narasumber memberikan pembekalan kepada Lulusan Sarjana UPJ Tahun 2021 tentang ‘bagaimana berkarya di masa pandemi’," ujarnya pada Sabtu 18 September 2021.

Selain teuku Sahrir, ada juga Trisna Muliadi, Presiden Direktur PT. Pembangunan Jaya selaku yang secara langsung menerima lulusan sarjana UPJ.

"Tema yang dipilih ‘Grow and Be Impactful’ adalah harapan dari segenap sivitas akademika UPJ kepada lulusan UPJ di Tahun 2021 ini, untuk terus bertumbuh dan memberi dampak kebaikan bagi orang lain dan lingkungan dimanapun mereka nanti akan berkarya," kata dia.

Sementara Presiden UPJ  Frans Satyaki Sunito menyampaikan pesan untuk para lulusan sarjana UPJ Tahun 2021.

Menurutnya seberapa besar perubahan yang dikerjakan pada diri sendiri hasilnya akan dinilai oleh orang lain melalui beragam ukuran, prestasi, karya, peran nyata atau kontribusi nyata dan dampak lain yang memberi dampak.  

"Besar dan kecilnya dampak tersebut bergantung pada komitmen dan keinginan serta harapan kita terhadap peran dan perubahan yang ingin kita lakukan” ungkapnya.

BANDARA
Jelang Libur Maulid, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Meningkat 

Jelang Libur Maulid, Penumpang di Bandara Soekarno-Hatta Diprediksi Meningkat 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 16:47

TANGERANGNEWS.com-Pergerakan penumpang di Bandara Internasional Soekarno-Hatta menjelang libur Maulid Nabi Muhammad SAW pada 20 Oktober 2021 besok diperkirakan meningkat

WISATA
Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Keren, Cikolelet Serang Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik se-Indonesia

Sabtu, 2 Oktober 2021 | 16:59

TANGERANGNEWS.com-Desa Cikolelet Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang Banten, terpilih menjadi salah satu dari 50 desa wisata terbaik se-Indonesia dalam Lomba Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI)

NASIONAL
Optimalisasi Penggunaan Produk Dalam Negeri Membuka Kesempatan Usaha

Optimalisasi Penggunaan Produk Dalam Negeri Membuka Kesempatan Usaha

Selasa, 19 Oktober 2021 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Program Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) adalah salah satu upaya Pemerintah untuk mendorong masyarakat agar lebih menggunakan produk dalam negeri dibandingkan produk impor

PROPERTI
Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Canna, Klaster Kedua  Paramount Petals 

Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:25

TANGERANGNEWS.com–Paramount Petals kembali meluncurkan produk terbarunya. Sebuah hunian modern di kota baru yang tengah dikembangkan Paramount Land di Kawasan Curug, Kabupaten Tangerang

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin