Connect With Us

Cari Tempat Pernikahan di Tangsel, Hotel Mercure Serpong Bisa Jadi Pilihan

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 21 September 2021 | 11:54

Dekorasi wedding di Hotel Mercure Serpong. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Mencari lokasi yang tepat untuk pernikahan memang memiliki pertimbangannya tersendiri bagi setiap calon pengantin. Tapi jika Anda ingin mencari lokasi wedding venue di Kota Tangerang Selatan, maka Mercure Serpong Alam Sutera bisa menjadi pilihan yang tepat.

Selain lokasinya yang strategis, yaitu di pusat area Alam Sutera, Mercure Serpong Alam Sutera memiliki Grand Ballroom dengan kapasitas yang cukup besar, sehingga bisa memastikan adanya pelaksanaan protokol kesehatan.

Paket Wedding di Mercure Serpong Alam Sutera, mulai dari Rp100.000.000. Paket ini telah termasuk dengan pemakaian Grand Ballroom selama 4 jam, kamar pengantin, makanan dan minuman, dan beberapa complementary lainnya.

“Booking dan Down Payment hingga 30 September 2021, konsumen bisa mendapatkan berbagai benefit tambahan di periode ini,” kata Asisten Public Relation Manager Hotel Mercure Serpong Della Angelina, Selasa 21 September 2021.

Selain paket pernikahan, Mercure Serpong juga menyediakan paket BBQ by The Pool, khusus di area outdoor kami, area kolam.

Merayakan momen istimewa seperti ulang tahun, anniversary, syukuran, atau arisan keluarga bisa menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan bersama dengan keluarga atau kerabat terdekat.

Apalagi di tengah kondisi seperti saat ini, lokasi outdoor merupakan area yang tepat untuk tetap mengadakan acara.

Menikmati acara ditemani dengan pemandangan pool di kala sunset dari lantai 2 Hotel Mercure Serpong Alam Sutera merupakan kombinasi yang sempurna sembari menikmati sajian Buffet BBQ yang sudah tersedia.

Flayer Hotel Mercure Serpong.

“Dengan harga mulai dari Rp 250.000 nett/orang, Anda sudah bisa menikmati BBQ By the Pool untuk setiap private party dengan maksimal 30 orang dan menerapkan physical distancing,” jelas Della.

Paket terdiri dari 4 jam penggunaan area pool dengan batas maksimal hingga pukul 20.00 WIB, BBQ Buffet dengan beberapa makanan pendamping, Free flow beverages dengan beberapa pilihan, complimentary juice atau soft drink berdasarkan jumlah buffet yang dipesan, serta complimentary 3 voucher parkir.  

“Tetap acarakan momen indahmu sambil tetap menjalankan protokol kesehatan dengan pemilihan lokasi yang tepat yaitu di Mercure Serpong Alam Sutera” ujar Della.

Paket BBQ By The Pool ini hanya berlaku hingga 30 Desember 2021, jadi jangan lewatkan penawaran menarik dan ekslusif ini. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi hotel di nomor 021-29668668 atau follow Instagram @mercurealamsutera.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

WISATA
Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Bulan Ramadan Ada Unjuk Rasa Umami Eats di Tangcity Mal

Jumat, 29 Maret 2024 | 05:32

Memasuki bulan Ramadan banyak kegiatan-kegiatan digelar, salah satunya ialah Unjuk Rasa.

KOTA TANGERANG
Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Meski Terlambat, Pj Wali Kota Tangerang Klaim Sudah Cairkan THR Pegawai

Jumat, 29 Maret 2024 | 19:02

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Nurdin mengklaim telah mencairkan membelanjakan uang Tunjangan Hari Raya (THR) dan Tunjangan Prestasi Kerja (TPK) untuk pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill