Connect With Us

Rumah Produksi Furnitur di Pondok Aren Tangsel Ludes Terbakar

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 24 September 2021 | 09:40

| Dibaca : 420

Petugas pemadam kebakaran saat berusaha memadamkan kobaran api di Gang Damai, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Jumat 24 September 2021, dini hari. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah rumah produksi furnitur (mebel), CV Singgasana Benderang Abadi, di Gang Damai, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Jumat 24 September 2021, dini hari.

Berdasarkan informasi, kebakaran terhadi sekitar pukul 02.00 WIB. Api yang berasal dari sudut pabrik menyebar ke seluruh bahan material pembuatan mebel yang mudah terbakar.

Kebakaran pun membesar dengan cepat dan melahap seluruh bangunan rumah produksi beserta isinya.

Petugas Dinas Pemdam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangerang Selatan yang dtang ke lokasi baru berhasil menjinakkan api sekitar pukul 03.00 WIB.

Sementara hingga pukul 03.40 WIB, petugas masih melakukan pendinginan di lokasi kebakaran dan menyisir api-api kecil yang masih menyala.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. Hingga kini belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut, begitu juga dengan jumlah kerugian yang ditaksir.

NASIONAL
Cegah Isu Sertifikat Vaksin Indonesia Tak Diakui Internasional, Ini Langkah Kemenkes

Cegah Isu Sertifikat Vaksin Indonesia Tak Diakui Internasional, Ini Langkah Kemenkes

Sabtu, 29 Januari 2022 | 15:50

TANGERANGNEWS.com–Munculnya isu sertifikat vaksin Indonesia tidak dikenal atau diakui di sejumlah negara di luar negeri menjadi perhatian serius pemerintah. Untuk mengantisipasi isu tersebut

KOTA TANGERANG
Ban Rusak, Truk Tronton Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak

Ban Rusak, Truk Tronton Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak

Sabtu, 29 Januari 2022 | 15:01

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan tunggal terjadi di Tol Tangerang-Merak tepatnya di area Kunciran Pinang, Kota Tangerang, Sabtu 29 Januari 2022 siang

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

OPINI
Pemikiran Rebah Saat Pendidikan Roboh

Pemikiran Rebah Saat Pendidikan Roboh

Sabtu, 29 Januari 2022 | 14:45

TANGERANGNEWS.com-Tidak berlebihan jika sastrawan kita, Pramoedya Ananta Toer, dan para Multatulian menggelari karya Eduard Douwes Dekker, Max Havelaar, sebagai sebuah kisah yang secara tidak langsung

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman