Connect With Us

Komunitas TKCI Prospek Tangsel Fasilitasi Vaksinasi Warga

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 25 September 2021 | 19:25

Komunitas Toyota Kijang Club Indonesia Prospek Tangsel berswa foto bersama selepas mengadakan kegiatan vaksinasi bagi anggota komunitas dan warga Kelurahan Pondok Jagung, Serpong Utara, Sabtu, 25 September 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Toyota Kijang Club Indonesia Prospek Tangsel mengadakan kegiatan vaksinasi bagi anggota komunitas dan warga Kelurahan Pondok Jagung, Serpong Utara, Sabtu, 25 September 2021.

Vaksinasi dosis satu dan dua ini juga bertujuan untuk mensukseskan program percepatan vaksinasi pemerintah.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Polres Tangsel dan Kelurahan Pondok Jagung dalam program vaksinasi merdeka ini, berlangsung sejak tanggal 22 September hingga 01 Oktober nanti, di Balai Warga RW 01, Kelurahan Pondok Jagung.

Selama pelaksanaan, warga terlihat antusias untuk datang langsung mendapatkan suntikan vaksin.

Rusidy, Ketua TKCI Prospek Tangsel mengatakan kegiatan ini diadakan selain membantu para anggota komunitas dan warga yang belum menerima vaksin, juga sebagai persiapan untuk mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) TKCI ke-16 di Malang pada November mendatang.

Kegiatan vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Kita ingin memastikan member atau anggota yang berangkat ke Jamnas nanti sudah menerima vaksin baik dosis satu maupun dosis dua," ujarnya.

Sementara itu, Fahmi, Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Pondok Jagung mengatakan ketersediaan dosis hari ini untuk 150 orang.

"Vaksin yang disediakan hari ini jenis vaksin sinovac," imbuhnya.

Kegiatan ini terbuka bagi seluruh masyarakat di Kota Tangerang Selatan selama memiliki Nomor Induk Kependudukan yang sudah online dengan data kependudukan nasional atau NIK Online. 

Selain di Balai Warga RW 01, Kelurahan Pondok Jagung, kegiatan vaksinasi ini juga diselenggarakan di Kantor Kelurahan Pondok Jagung dan SMK Pustek.

Selama pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan prokes (protokol kesehatan) yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANDARA
Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Imbas Erupsi Gunung, AirNav Perpanjang Penutupan Bandara Sam Ratulangi Manado 

Kamis, 18 April 2024 | 15:03

Gunung Ruang di Sulawesi Utara mengalami erupsi dengan ketinggian letusan mencapai 3725 meter di atas permukaan laut pada Rabu, 17 April 2024.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill