Connect With Us

Komunitas TKCI Prospek Tangsel Fasilitasi Vaksinasi Warga

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 25 September 2021 | 19:25

| Dibaca : 164

Komunitas Toyota Kijang Club Indonesia Prospek Tangsel berswa foto bersama selepas mengadakan kegiatan vaksinasi bagi anggota komunitas dan warga Kelurahan Pondok Jagung, Serpong Utara, Sabtu, 25 September 2021. (@TangerangNews / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Komunitas Toyota Kijang Club Indonesia Prospek Tangsel mengadakan kegiatan vaksinasi bagi anggota komunitas dan warga Kelurahan Pondok Jagung, Serpong Utara, Sabtu, 25 September 2021.

Vaksinasi dosis satu dan dua ini juga bertujuan untuk mensukseskan program percepatan vaksinasi pemerintah.

Kegiatan yang bekerjasama dengan Polres Tangsel dan Kelurahan Pondok Jagung dalam program vaksinasi merdeka ini, berlangsung sejak tanggal 22 September hingga 01 Oktober nanti, di Balai Warga RW 01, Kelurahan Pondok Jagung.

Selama pelaksanaan, warga terlihat antusias untuk datang langsung mendapatkan suntikan vaksin.

Rusidy, Ketua TKCI Prospek Tangsel mengatakan kegiatan ini diadakan selain membantu para anggota komunitas dan warga yang belum menerima vaksin, juga sebagai persiapan untuk mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) TKCI ke-16 di Malang pada November mendatang.

Kegiatan vaksinasi guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Kita ingin memastikan member atau anggota yang berangkat ke Jamnas nanti sudah menerima vaksin baik dosis satu maupun dosis dua," ujarnya.

Sementara itu, Fahmi, Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Pondok Jagung mengatakan ketersediaan dosis hari ini untuk 150 orang.

"Vaksin yang disediakan hari ini jenis vaksin sinovac," imbuhnya.

Kegiatan ini terbuka bagi seluruh masyarakat di Kota Tangerang Selatan selama memiliki Nomor Induk Kependudukan yang sudah online dengan data kependudukan nasional atau NIK Online. 

Selain di Balai Warga RW 01, Kelurahan Pondok Jagung, kegiatan vaksinasi ini juga diselenggarakan di Kantor Kelurahan Pondok Jagung dan SMK Pustek.

Selama pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan prokes (protokol kesehatan) yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

BANTEN
Waduh, Orang Meninggal di Lebak Banten Menang Pilkades

Waduh, Orang Meninggal di Lebak Banten Menang Pilkades

Senin, 25 Oktober 2021 | 17:11

TANGERANGNEWS.com-Pria bernama Jakaria, menang telak dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) di Muara Dua, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu, 24 Oktober 2021

OPINI
Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Mantan Presiden Amerika yang juga pengusaha, Donald Trump, menyatakan, orang kaya yang bisa menggelapkan harta agar bebas dari pajak adalah smart people

PROPERTI
Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Jumat, 22 Oktober 2021 | 22:17

TANGERANGNEWS.com-Tim Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempelajari pembangunan pusat pertumbuhan kota baru proyek township BSD City Tangerang, Banten

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin