Connect With Us

AMPG Banten Usung Airlangga Hartarto Jadi Calon Presiden pada Pilpres 2024

Rachman Deniansyah | Sabtu, 25 September 2021 | 20:34

| Dibaca : 3324

Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Provinsi Banten menggelar konsolidasi di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Provinsi Banten menggelar konsolidasi di kawasan Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir sejumlah petinggi Partai Golkar sekaligus tokoh politik di tanah jawara, seperti Andika Hazrumy selaku Wasekjen Partai Golkar, Ratu Tatu Chasanah selaku Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel, serta Pilar Saga Ichsan selaku Ketua AMPG Provinsi Banten. 

Andika mengatakan kegiatan tersebut merupakan rancangan Partai Golkar dalam menyongsong Pemilu 2024 yang digelar secara serentak. 

Menurutnya, partai berlambang pohon beringin itu telah menyiapkan sejumlah tokoh calon presiden maupun strategi politik dalam perhelatan politik secara serentak itu. 

"Kalau ini kan Partai Golkar bagaimana Golkar bisa memenangkan perhelatan politik di 2024," katanya saat ditemui di lokasi, Kota Tangsel, Sabtu, 25 September 2021. 

Hal yang sama turut diutarakan Ketua AMPG Provinsi Banten terpilih yakni Pilar Saga Ichsan. 

Pilar mengaku kegiatan tersebut merupakan pengukuhan sekaligus arahan dari Pimpinan Pusat (PP) AMPG guna menyongsong Pemilu serentak 2024.

"Ini adalah bagaimana arahan-arahan PP AMPG dalam kemenangan Golkar di tahun 2024  bisa dilakukan secara menyeluruh oleh AMPG," ungkap Pilar. 

Selain merangkum strategi politik, Pilar mengaku dalam kegiatan tersebut juga merampungkan satu nama yang diusung pihaknya dalam perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Nama yang diusung dalam kegiatan tersebut yakni Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. 

"Kalau dari Golkar kami arahan dari PP AMPG kami sudah solid sekali untuk memajukan Bapak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden," pungkasnya.

HIBURAN
Diduga Lecehkan Bacaan Salat, Pemuda Al-Khairiyah Banten Desak Aparat Periksa Nikita Mirzani

Diduga Lecehkan Bacaan Salat, Pemuda Al-Khairiyah Banten Desak Aparat Periksa Nikita Mirzani

Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:41

TANGERANGNEWS.com-Artis Nikita Mirzani kembali melakukan tindakan yang kontroversial. Kali ini, dia diduga melecehkan bacaan salat hingga viral di sosial media

TANGSEL
Tiga Kandidat Bersaing Jadi Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Selatan

Tiga Kandidat Bersaing Jadi Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang Selatan

Senin, 25 Oktober 2021 | 20:23

TANGERANGNEWS.com-Ada tiga kandidat yang bersaing dalam pemilihan umum calon ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Selatan (PWHTS) tahun 2021 - 2023. Hari ini

TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

OPINI
Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Mantan Presiden Amerika yang juga pengusaha, Donald Trump, menyatakan, orang kaya yang bisa menggelapkan harta agar bebas dari pajak adalah smart people

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin